Viral ABK Muka Lebam Karena Tantrum hingga Nobar Timnas Indonesia Bersama Ning Wardah di Grati | Koran Online 17 Okt

14

Beragam peristiwa kami sajikan pada 15 Oktober melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (16/10/2024). Mulai Viral ABK Muka Lebam Karena Tantrum hingga Nobar Timnas Indonesia Bersama Ning Wardah di Grati:

1. Viral ABK Muka Lebam: Terungkap Bukan Korban Bullying, Tapi Alami Tantrum

Sukapura (WartaBromo.com) – Foto seorang anak berkebutuhan khusus (ABK) dengan wajah lebam mendadak viral di media sosial dan pesan WhatsApp.

Awalnya, banyak yang menduga anak perempuan itu menjadi korban perundungan di sekolah. Namun, hasil penelusuran menunjukkan fakta berbeda. Baca selengkapnya.

2. Cekcok, Penjual Minyak Wangi Bacok Temannya hingga Masuk Rumah Sakit

Pasuruan (WartaBromo.com) – Peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan luka berat terjadi di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Rabu (16/10/2024) dini hari. Efek miras diduga jadi pemicu perkelahian tersebut.

Dua warga yakni MA (36) dan MS (27) yang diketahui penjual minyak wangi terlibat perkelahian tepat di depan PT. Blue Star Anugerah. Akibatnya, MA mengalami luka bacok serius di bagian kepala dan harus dilarikan ke IGD RSUD Dr. Soedarsono. Baca selengkapnya.

3. Gudang Barang Antik di Kraton Ludes Terbakar

Kraton (WartaBromo.com) – Kebakaran hebat melanda sebuah gudang barang antik di Desa Tambakrejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Rabu (16/10/2024) siang. Kebakaran diduga akibat kebakaran lahan kosong yang berada tak jauh dari lokasi.

Menurut keterangan warga, api pertama kali muncul sekitar pukul 13.00 WIB. Mustambil (43), salah seorang saksi mata, mengaku melihat api yang tiba-tiba membesar di gudang milik warga berinisial T (55). Baca selengkapnya.

4. Aksi Maling Kotak Amal di Masjid Tengah Kota Terekam CCTV

Mayangan (WartaBromo.com) – Aksi pencurian kotak amal di Masjid An-Nur, Kota Probolinggo, membuat resah warga. Pasalnya, aksi pencurian sudah terjadi dua kali. Kini polisi sedang memburu pelaku.

Aksi pelaku terekam jelas melalui CCTV yang ada di dalam dan luar masjid. Nampak seorang pria masuk masjid dan membawa kabur kotak amal. Baca selengkapnya.

5. Meriah! Nobar Timnas Indonesia Bersama Ning Wardah di Grati Dipenuhi Kebersamaan dan Hadiah

Grati (WartaBromo.com) – Wardah Nafisah, Calon Wakil Bupati Pasuruan, menggelar acara nonton bareng (nobar) bersama warga di Lapangan Desa Sumberdawesari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Selasa (15/10/2024) malam.

Acara ini digelar untuk mendukung Timnas Indonesia yang bertanding melawan China dalam Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.