Peduli Tanggap Kebencanaan, PLN Indonesia Power UBP Grati Raih Apresiasi dari Pemkab Pasuruan

11
Pengerimaan penghargaan tanggap bencana oleh Senior Manager PLN Indonesia Power UBP Grati

Pasuruan (WartaBromo.com) – PT PLN Indonesia Power UBP Grati kembali mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Pasuruan. Penghargaan ini berupa upaya pencegahan dan mitigasi dalam penanggulangan bencana yang sudah dilakukan PLN IP UBP Grati selama ini.

Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Pj. Bupati Pasuruan, Dr Nurkholis, S.Sos.,M.Si, CIPA.,CIHCM yang diterima langsung oleh Senior Manager PLN Indonesia Power UBP Grati, Erwin Andy Herlambang. Penyerahan penghargaan bertempat di Sentra Produk Unggulan Kabupaten Pasuruan (Bang Kodir) Bangil (15/10).

PT PLN Indonesia Power UBP Grati terus berkomitmen dalam memberikan kontribusi dalam pencegahan dan mitigasi bencana di wilayah sekitar, seperti pencegahan bencana banjir, kebakaran dan mitigasi gempa dan lain-lain.

PLN Indonesia Power mendapatkan Apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Pasuruan atas kepeduliannya dalam tanggap kebencanaan

Bencana adalah peristiwa yang bersifat mengancam dan mengganggu aktivitas maupun kehidupan masyarakat, yang disebabkan oleh faktor alam, faktor non alam, maupun faktor manusia.

Penanggulangan bencana menjadi hal yang penting dan perlu dilakukan oleh semua pihak, baik pemerintah, masyarakat, maupun lembaga lainnya.

Penanggulangan bencana oleh PLN Indonesia Power UBP Grati merupakan salah satu upaya untuk mengurangi dampak negatif bencana, melalui kegiatan sebelum, saat, dan sesudah bencana. Hal ini diharapkan mampu memberikan nilai manfaat bagi masyarakat sekitar dalam mencegah kebencanaan.

Dalam penanggulangan bencana juga dilakukan simulasi tanggap darurat kebencanaan yang sangat penting bagi masyarakat sekitar sebagai bagian dalam mitigasi kebencanaan yang terjadi. (day/**)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.