‘Orang Dekat’ Gus Irsyad Dikeluarkan dari Grup Internal PKB hingga AKD Belum Terbentuk, Anggota Dewan Masih Orientasi | Koran Online 16 Okt

23

Beragam peristiwa kami sajikan pada 15 Oktober melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (16/10/2024). Mulai ‘Orang Dekat’ Gus Irsyad Dikeluarkan dari Grup Internal PKB hingga AKD Belum Terbentuk, Anggota Dewan Masih Orientasi:

1. Dibuang Setelah Berjuang: Mantan Caleg PKB dan Ketua LPP ‘Orang Dekat’ Gus Irsyad Dikeluarkan dari Grup Internal PKB

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang mantan calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengungkapkan kekecewaannya setelah dikeluarkan dari grup WhatsApp internal caleg PKB 2024 oleh Ketua Tim Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan, Gus Mujib Ning Wardah yang juga Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Samsul Hidayat.

Tidak hanya dirinya, Ketua LPP DPC PKB pada Pileg 2024, Farid Syauqi, juga mengalami hal yang sama. Baca selengkapnya.

2. Perangkat Desa Rangkang Diduga Terlibat Pencurian dan Kematian Selingkuhannya

Kraksaan (WartaBromo.com) – Fauzan, seorang perangkat desa asal Rangkang, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, diamankan oleh unit Reserse Krimininal (Reskrim) Polsek Kraksaan pada Senin malam (14/10/2024).

Pria berusia 28 tahun tersebut, diduga terlibat dalam kasus pencurian sepeda motor. Serta memiliki keterkaitan dengan kematian seorang wanita yang diduga selingkuhannya, YUK, warga Desa Wangkal, Kecamatan Gading. Baca selengkapnya.

3. KPU Dituding Putar Balik Keputusan, PPDI Pasuruan Ancam akan Tempuh Jalur Hukum

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemberhentian dua anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang juga merupakan anggota Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Pasuruan oleh KPU, memicu kekecewaan di kalangan internal PPDI.

Ketua PPDI, Shonhaji, menyatakan ketidakpuasannya terhadap keputusan KPU tersebut, yang dianggap tidak konsisten. Baca selengkapnya.

4. Sebelum Gasak Motor, Perangkat Desa Rangkang Cekoki Selingkuhan dengan Pil Koplo dan Setubuhi Korban

Kraksaan (WartaBromo.com) – Fauzan (28), diduga melakukan tindakan keji terhadap YUK. Sebelum mengambil sepeda motor dan ponsel korban, Fauzan telah mencekoki YUK dengan pil koplo, yang membuatnya tidak sadarkan diri sebelum kemudian menyetubuhinya.

Menurut Iptu Djuwantoro Setyowadi, Kanit Reskrim Polsek Kraksaan, Fauzan dan YUK memiliki hubungan asmara yang dijalin secara sembunyi-sembunyi. Baca selengkapnya.

5. AKD Belum Terbentuk, Anggota Dewan Masih Orientasi

Pasuruan (WartaBromo.com) – DPRD Kota Pasuruan belum membentuk alat kelengkapan dewan (AKD). Pembentukan AKD dijadwalkan pada pekan ketiga bulan Oktober.

Ketua DPRD Kota Pasuruan, M. Toyib mengungkapkan, seluruh anggota dewan sekarang akan menjalani orientasi. Orientasi ini merupakan agenda wajib bagi seluruh anggota dewan. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.