Jadwal Ujian SKD CPNS 2024 Kemenag RI Sudah Muncul! Lengkap dengan Nama, Lokasi, dan Sesi Ujian

45

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) resmi mengumumkan jadwal ujian SKD CPNS 2024. Para peserta yang lolos tahap administrasi diimbau untuk mempersiapkan diri dan memantau jadwal ujian SKD dengan seksama melalui portal SSCASN.

Dilansir dari kemenag.go.id, ujian SKD CPNS 2024 Kemenag RI dijadwalkan berlangsung di beberapa tilok di seluruh Indonesia. Pelaksanaan ujian ini akan dimulai pada akhir Oktober-November 2024. Peserta diharapkan mengecek jadwal dan lokasi ujian yang tercantum di kartu ujian masing-masing.

Sebagai catatan penting, peserta harus membawa kartu ujian dan KTP saat mengikuti ujian. Pihak Kemenag juga mengingatkan peserta untuk hadir minimal 90 menit sebelum jadwal ujian yang tertera agar proses verifikasi bisa berjalan lancar.

Kemenag RI menyarankan peserta untuk melakukan cek dan login akun di portal SSCASN secara berkala mengingat adanya galat atau kendala yang sempat terjadi dalam beberapa hari terakhir. Hal ini penting untuk memastikan kartu ujian dapat diakses dan dicetak tepat waktu.

Berikut file daftar nama peserta tes SKD CPNS 2024 Kemenag RI lengkap dengan lokasi dan sesi ujian, silakan lihat di sini. (jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.