Penjelasan Dishub Soal Anggotanya yang Diduga Keracunan Air Aki

266

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang petugas Dinas Perhubungan Kota Pasuruan dilarikan harus menjalani perawatan medis di RSUD Bangil. Ini setelah dia diduga keracunan air aki.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Pasuruan, Andriyanto mengungkapkan, korban bernama Hadi Sukamto dan bertugas di UPT Terminal Wisata Kota Pasuruan.

Insiden tersebut terjadi pada Kamis (10/10/2024) sore pukul 17.00 WIB, ketika Hadi tengah bertugas di Terminal Wisata. Sore itu terminal wisata sedang ramai. Banyak pengunjung wisata parkir kendaraan di sana.

“Lalu Pak Hadi itu tahu-tahu teriak tenggorokannya sakit habis minum cairan dari botol di kulkas. Kurang tahu itu di dalam kulkas atau di atas kulkas,” ujar Andriyanto.

Ia mengaku belum bisa memastikan cairan apa yang diminum oleh Hadi. Namun memang kabar yang beredar serta kabar yang dia dapat dari petugas dinas perhubungan lainnya, cairan tersebut diduga air aki.

Kondisi Hadi sendiri saat ini masih mendapat perawatan intensif di RSUD Bangil. Andriyanto mengaku, siang tadi bersama rombongan dinas perhubungan sempat menjenguk ke rumah sakit.

“Tadi saya jenguk kondisinya masih lemas. Soal itu cairan apa, kami masih belum tahu, masih tunggu pemeriksaan,” imbuh Andriyanto. (tof)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.