Gus ‘Penceng’ Ngantemi Mulai Masuk Circle Para Gus Pasuruan: Gus Mujib Vidcall Canda Pengen Dapat Berkah

461

Pasuruan (WartaBromo.com) – Muhammad Ihsan Mawardi, atau lebih dikenal dengan sebutan Gus Penceng alias Gus Ngantemi, adalah seorang konten kreator asal Dusun Sekarjalak Desa Mojotengah Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Ia berhasil membangun personal brand sebagai sosok “gus” meski pada kenyataannya tidak berasal dari garis keturunan kyai atau pesantren seperti para gus sejatinya. Namun, dengan gaya bicaranya yang unik lucu dan sedikit karismatik, pemuda yang mengawali karir melalui stand up commedy ini mulai meraih popularitas dan merangkul penonton dari berbagai kalangan.

Dikenal dengan pembawaan yang ceria dan gaya komunikasi yang jenaka, Gus Ngantemi sering tampil dalam video melalui akun media sosial pribadinya baik di Instagram ataupun tiktok yang membahas berbagai pertanyaan dari masyarakat, layaknya seorang gus yang kerap memberikan ceramah. Sosoknya sering kali mengundang tawa karena gaya bicaranya yang khas dan karisma yang natural.

Kehadirannya di dunia hiburan tidak hanya berhenti di konten media sosial. Gus Ngantemi mulai muncul dari panggung ke panggung, bahkan menjadi partner panggung pelawak ternama asal Jombang, Cak Ukil.

Kolaborasi mereka yang penuh canda dan tawa semakin memperkuat nama Gus Ngantemi sebagai salah satu komedian dengan karakter yang berbeda.

Namun, pergaulan Gus Ngantemi kini semakin berkembang. Ia tidak hanya dikenal di kalangan konten kreator tetapi juga mulai memasuki lingkaran para gus dan gawagis di Pasuruan.

Baru-baru ini, dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok Pasuruan Indah, terlihat Gus Ngantemi berinteraksi dengan KH. Abdul Mujib Imron atau lebih dikenal sebagai Gus Mujib, calon Bupati Pasuruan nomer urut 1 yang juga pengasuh ponpes Al-yasini Wonorejo

Dalam video tersebut, Gus Mujib bahkan bercanda mengajak Gus Ngantemi untuk berkolaborasi dalam sebuah konten bersama.

“Ayo gawe konten, ayo! Kepengin oleh barokahe aku. Kepengin iso koyo njenengan, ” ujar Gus Mujib saat video call tersebut sambil tertawa dan melepas songkoknya.

@pasuruan.indah
Akan tayang konten @muh iksan mawardi bersama @Gus Mujib . 😆. Ayo sebarkan info ini #gusngantemi #pilkadapasuruan #pasuruan

♬ suara asli – Pasuruan Indah – Pasuruan Indah

Nampak dalam video yang diunggah ada beberapa gus dan gawagis selain Gus Mujib yakni Gus Romi, muhammad imam harmain asal Ponpes Darurat Tauhid Cangaan dan Habib Mahdi asal Sukorejo.

Komentar beragam pun muncul dalam video tersebut salah satunya saru akun tiktok @hanyawayang

berawal dari pengajian jamaah gatheli bulan ramadan moro dadi gus tenan.😂senter mariki wisan.barokah barokah barokah🤲🌹

(yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.