Pantau Terus! Kartu Ujian SKD CPNS 2024 Bisa Dicetak Ulang Mulai Hari Ini

154

Pasuruan (WartaBromo.com) – Badan Kepegawaian Negara (BKN) resmi mengumumkan bahwa kartu ujian SKD CPNS 2024 sudah bisa dicetak mulai hari ini, 9 Oktober 2024 hingga 15 Oktober 2024. Peserta dapat mencetak kartu ujian setelah instansi yang dilamar mengumumkan jadwal sesi ujian dan titik lokasi (tilok) masing-masing peserta.

Dalam unggahan resmi di akun Instagram @bkngoidofficial, BKN menjelaskan bahwa pencetakan kartu ujian hanya dapat dilakukan setelah instansi merilis jadwal ujian.

“Mencetak kartu ujian saat instansi mengumumkan tilok (titik lokasi) dan jadwal sesi masing-masing peserta,” tulis BKN.

Menurut jadwal seleksi pengadaan CPNS 2024, instansi pusat dan daerah saat ini sedang melakukan proses penjadwalan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi setiap peserta.

Pengumuman daftar peserta, beserta waktu dan lokasi pelaksanaan SKD CPNS 2024, akan disampaikan dalam periode 9-15 Oktober 2024.

Pastikan peserta segera mencetak kartu ujian SKD CPNS 2024 setelah informasi tersebut diumumkan oleh instansi terkait agar dapat mengikuti ujian sesuai jadwal yang telah ditentukan. Jangan sampai melewatkan kesempatan ini dan persiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi ujian SKD CPNS 2024! (jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.