Keseruan “Wadul Ning Wardah” di Ponpes Darut Tauhid Canga’an Jadi ajang Curhat Para Ibu

129

Bangil (WartaBromo.com) – Calon Wakil Bupati Pasuruan nomor urut 01, Wardah Nafisah, kembali menyapa masyarakat Kabupaten Pasuruan dalam acara bertajuk “Wadul Ning Wardah”. Kegiatan ini digelar di Pondok Pesantren Darut Tauhid Canga’an, Bangil, Selasa (08/10/2024), dan dihadiri oleh ratusan warga, mayoritas kaum ibu-ibu.

Dalam acara tersebut, Wardah Nafisah, yang merupakan calon Wakil Bupati dengan nomor urut 1, mendengarkan langsung curhatan dan keluhan dari masyarakat terkait berbagai isu. Mulai dari masalah pendidikan, kesehatan, hingga kesempatan kerja, semuanya disampaikan dengan harapan bisa mendapat solusi jika Wardah terpilih sebagai Wakil Bupati.

Pengasuh Pondok Pesantren, Muhammad Imam Harromain atau akrab disapa Gus Romi, turut hadir dan memberikan dukungannya.

“Ibu-ibu bisa menyampaikan keluhan apa saja demi kemajuan Kabupaten Pasuruan,” ujar Gus Romi saat membuka acara tersebut.

Tak hanya Gus Romi, Muhammad Nailurrochman atau Gus Amak, kakak kandung dari Gus Mujib, calon Bupati Pasuruan, juga turut mendampingi Wardah dalam kegiatan ini.

Wardah sendiri menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat demi kemajuan Kabupaten Pasuruan. Menurutnya, wadah diskusi tersebut sangat penting untuk mendengar langsung suara rakyat.

“Tidak ada yang lain selain menomorsatukan masyarakat Pasuruan,” tegasnya di hadapan ratusan peserta yang hadir.

Antusiasme ibu-ibu yang hadir sangat tinggi. Mereka berharap, jika pasangan Wardah Nafisah dan Gus Mujib terpilih, berbagai keluhan yang disampaikan bisa direalisasikan menjadi program-program nyata untuk kesejahteraan masyarakat.

Acara “Wadul Ning Wardah” ini ditutup dengan suasana penuh semangat, mencerminkan harapan besar masyarakat terhadap perubahan yang lebih baik di Kabupaten Pasuruan. (don/tof)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.