Sudah Gajian? Paksu Cobain Beli Perhiasan Asli Harga Mulai 150 Ribu Ini Buat Istri!

14

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi para Pak Suami alias Paksu setelah gajian, bolehlah sekali-kali memberikan hadiah untuk istri berupa perhiasan. Tak perlu mahal, ada perhiasan asli harga mulai 150 ribu yang tentunya emas asli dan bisa dijual lagi.

Mencari perhiasan asli dengan harga terjangkau kini lebih mudah. Dengan harga mulai 150 ribu, para suami sudah bisa memberikan aksesori perhiasa berkualitas yang cocok dipakai istri di berbagai acara.

Penasaran? berikut beberapa rekomendasi perhiasan yang bisa dipilih lengkap dengan harganya:

1. Cincin Keramik Fashion Emas

Perhiasan asli harga mulai 150 ribu ini cocok untuk pria maupun wanita (unisex) dengan gaya vintage, kasual, elegan, hingga etnik. Terbuat dari bahan keramik dengan sentuhan emas, cincin ini tidak hanya menarik tetapi juga tahan lama.

Bolo bahkan bisa request inisial atau huruf tertentu untuk personalisasi yang unik dan eksklusif. Untuk harganya mulai 150 ribu saja.

Cek harga di sini.

2. Gelang Emas Korea

Jika mencari gelang yang cocok untuk acara spesial seperti anniversary, gelang emas Korea ini bisa menjadi pilihan. Dengan desain rantai dan link, gelang ini memiliki tampilan kasual namun tetap elegan.

Perhiasan ini dirancang khusus untuk wanita yang menginginkan aksesori dengan sentuhan modern dan stylish. Karena desainnya yang minimalis, tentu Bolo tidak akan terlihat norak saat pakai gelang ini.

Cek harga di sini.

3. Anting Emas Kawatan Solitaire Mata Putih

Anting ini merupakan produk asli Indonesia dengan gaya elegan. Terbuat dari emas dan dilengkapi dengan mata putih, anting klip ini sangat cocok untuk wanita yang menyukai tampilan yang anggun dan sederhana.

Anting ini adalah pilihan tepat untuk melengkapi penampilan Anda dalam acara formal maupun kasual. Cek harga sekarang!

Dengan pilihan perhiasan asli harga mulai 150 ribu, Bolo bisa membelikan perhiasan yang elegan untuk istri tanpa harus menguras kantong. (jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.