Menurutmu, Apa yang Harus Dibenahi Calon Bupati Pasuruan Jika Terpilih, Isi Survei di Sini!

48

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan akan segera berlangsung November mendatang. Kedua Pasangan Calon (Paslon) telah merumuskan berbagai formula dan gagasan untuk Kabupaten Pasuruan lima tahun mendatang.

Paslon nomor urut 1, Gus Mujib Imron dan Ning Wardah Nafisah mengusung visi Kabupaten Pasuruan Ramah dan Maslahat. Sementara, paslon nomor urut 2, Rusdi Sutejo-Gus Shobih Asrori membawa visi Kabupaten Pasuruan yang Maju, Sejahtera dan Berkeadilan.

Visi-visi tersebut diturunkan menjadi berbagai misi dan program prioritas. Namun, apakah rumusan kebijakan yang ditawarkan tiap-tiap Paslon sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Pasuruan?

Oleh karena itu, WartaBromo ingin menggali pendapat masyarakat terkait apa masalah yang perlu dibenahi oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan. Melalui Survei Ruang Pilkada WartaBromo, dapat teridentifikasi isu-isu krusial yang dianggap penting oleh masyarakat. Ada hadiah merchandise wartabromo lho bagi yang beruntung!

Yuk, ikutan surveinya di sini : bit.ly/SurveiRuangPilkadaWartaBromo

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.