Jumlah Kantor Pos Pembantu per Kecamatan di Kota Pasuruan Tahun 2012-2015

52

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kota Pasuruan memiliki beberapa kantor pos pembantu yang tersebar di beberapa kecamatan untuk mempermudah pelayanan masyarakat. Layanan kantor pos pembantu per kecamatan di Kota Pasuruan ini tak jauh berbeda dari kantor pos pusat sehingga bisa melayani transaksi apa saja.

Dilansir dari pasuruankota.bps.go.id, berikut adalah informasi mengenai jumlah kantor pos pembantu di setiap kecamatan di Kota Pasuruan tahun 2012 hingga 2015:

1. Kecamatan Gadingrejo

Di Kecamatan Gadingrejo, terdapat 1 kantor pos pembantu. Kantor ini melayani berbagai keperluan masyarakat, seperti pengiriman surat, paket, dan layanan keuangan.

Dengan adanya kantor pos ini, warga setempat dapat mengakses layanan pos dengan lebih mudah tanpa harus pergi jauh ke kantor pos utama.

2. Kecamatan Purworejo

Sama seperti di Kecamatan Gadingrejo, Kecamatan Purworejo juga memiliki 1 kantor pos pembantu. Kantor pos ini menyediakan layanan serupa, mulai dari pengiriman barang hingga layanan pembayaran.

Kehadiran kantor pos ini sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan logistik masyarakat setempat. Sayangnya, sejak akhir tahun 2023 kantor pos pembantu di Kecamatan Purworejo ini sudah tidak beroperasi lagi.

3. Kecamatan Bugul Kidul

Berbeda dengan kecamatan lainnya, Kecamatan Bugul Kidul tidak memiliki kantor pos pembantu. Warga di kecamatan ini perlu mengunjungi kecamatan terdekat atau kantor pos utama untuk mengakses layanan pos.

4. Kecamatan Panggungrejo

Kecamatan Panggungrejo memiliki 1 kantor pos pembantu yang siap melayani kebutuhan pengiriman dan logistik masyarakat. Kehadiran kantor ini memudahkan warga setempat dalam mengakses berbagai layanan pos.

Dengan informasi ini, masyarakat Kota Pasuruan dapat mengetahui letak kantor pos pembantu di setiap kecamatan dan memanfaatkan layanan tersebut dengan lebih optimal.

Sebagai informasi, data banyaknya kantor pos pembantu per kecamatan di Kota Pasuruan tersebut berdasarkan data dari Dinas Perhubungan dan Komunkasi Kota Pasuruan yang diupdate terakhir pada 18 Agustus 2016. (jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.