Motif Tersangka Pembacok Sopir Truk hingga Ribuan Pendaftar KPPS Terancam Gugur | Koran Online 5 Okt

14

Beragam peristiwa kami sajikan pada 04 Oktober melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (05/10/2024). Mulai Motif Tersangka Pembacok Sopir Truk hingga Ribuan Pendaftar KPPS Terancam Gugur:

1. Motif Tersangka Pembacok Sopir Truk: Dendam Karena Dipecat hingga Ditelantarkan di Jalan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Motif tersangka pembacokan sopir truk di Jalur Pantura Kraton akhirnya terungkap. Pembacokan ini dipicu dendam pribadi.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Davis Busin Siswara mengatakan, tersangka yang berinisial LH (30) warga Kabupaten Lumajang ditangkap tak lama setelah kejadian. Baca selengkapnya.

2. Warung Remang-remang di Probolinggo Terbakar, Satu Korban Dievakuasi dalam Kondisi Lemas

Probolinggo (WartaBromo.com) – Bangunan warung di Jalan Profesor Hamka, Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, terbakar hebat pada Kamis malam (3/10/2024).

Api yang berkobar sejak pukul 21.30 WIB di lokasi hiburan malam itu. Menyebabkan satu orang harus dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Baca selengkapnya.

3. KPU Kabupaten Probolinggo Fasilitasi Kampanye Paslon dengan Anggaran Rp 2 Miliar

Kraksaan (WartaBromo.com) – KPU Kabupaten Probolinggo memfasilitasi kampanye bagi kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati di Pilkada 2024. Fasilitasi tersebut adalah penyediaan alat peraga kampanye (APK), bahan kampanye (BK), serta iklan di berbagai media. dengan total anggaran mencapai Rp 2 miliar.

Ketua KPU Kabupaten Probolinggo, Bayu Rizky Pramudya Ersandhi menjelaskan bahwa setiap pasangan calon (paslon) akan menerima fasilitas yang sama guna memastikan persaingan yang adil. Baca selengkapnya.

4. Ribuan Pendaftar KPPS Terancam Gugur

Kraksaan (WartaBromo.com) – Minat masyarakat Kabupaten Probolinggo untuk berperan sebagai Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada Pilkada 2024 signifikan. Ribuan di antaranya dipastikan tersingkir karena melebihi kuota.

Dari total 14.281 orang yang mendaftar, hanya 12.178 yang dibutuhkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Probolinggo. Ini berarti sebanyak 2.103 pendaftar dipastikan tidak akan lolos seleksi. Baca selengkapnya.

5. Polisi: Tersangka Pembacok Sopir Truk Adalah Residivis Kasus Penganiayaan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sat Reskrim menangkap LH (30), tersangka kasus pembacokan sopir truk di Jalur Pantura Kraton. LH diketahui merupakan residivis.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, Iptu Choirul Mustofa mengungkapkan, LH melakukan aksinya dipicu dendam pribadi kepada korban yang bernama Samsul. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.