Ucapan Gus Mujib dan Rusdi Untuk Gus Irsyad Pasca Dilantik Jadi DPR RI hingga Sopir Korban Bacok di Jalur Pantura Meninggal | Koran Online 3 Okt

102

Beragam peristiwa kami sajikan pada 02 Oktober melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (03/10/2024). Mulai Ucapan Gus Mujib dan Rusdi Untuk Gus Irsyad Pasca Dilantik Jadi DPR RI hingga Sopir Korban Bacok di Jalur Pantura Meninggal:

1. Beda Gaya, Ucapan Gus Mujib dan Rusdi Untuk Gus Irsyad Pasca Dilantik Jadi Anggota DPR RI

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pasca dilantik sebagai anggota DPR RI, Gus Irsyad Yusuf, mantan Bupati Pasuruan dua periode, langsung banjir ucapan selamat dari berbagai pihak, termasuk dua kandidat calon Bupati Pasuruan, Rusdi Sutejo dan Gus Mujib Imron.

Kedua tokoh ini tak ketinggalan memberikan apresiasi atas dilantiknya Gus Irsyad sebagai anggota DPR RI periode 2024 – 2029. Baca selengkapnya.

2. Kelamaan, Pelantikan Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Pasuruan akan Digelar Tanpa PDI-P

Bangil (WartaBromo.com) – Meski hingga kini PDI-P belum menentukan sosok yang akan duduk menempati jatah kursi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan. Namun Pimpinan definitif DPRD setempat akan segara dilantik Kamis (3/10/2023) pekan ini.

Ketua sementara DPRD Kabupaten Pasuruan, Abdul Karim mengatakan, kepastian itu sudah didapatkan menyusul surat keputusan persetujuan dari Gubernur terkait pengangkatan pimpinan DPRD Kabupaten Pasuruan periode 2024 – 2029 yang sudah turun. Baca selengkapnya.

3. Bukan AW, PDI-P Akhirnya Putuskan M. Zaini Jabat Pimpinan DPRD Kabupaten Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Setelah lama ditunggu, DPP PDI-P akhirnya mengeluarkan surat penetapan dan pengesahan pimpinan definitif DPRD Kabupaten Pasuruan.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo.com, jatah kursi pimpinan definitif DPRD Kabupaten Pasuruan ternyata tidak ditempati oleh Andri Wahyudi yang kini menempati posisi Ketua DPC PDIP Kabupaten Pasuruan melainkan oleh Sekretaris DPC PDIP setempat, Muhammad Zaini. Baca selengkapnya.

4. Kades Tambakukir Diduga Fasilitasi APK Pasangan Z-R

Kotaanyar (WartaBromo.com) – Isu hangat melanda Kabupaten Probolinggo dengan dugaan Kepala Desa (Kades) Tambakukir, Kecamatan Kotaanyar, Moh. Tarsan, memfasilitasi pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) untuk pasangan calon Bupati Zulmi Noor Hasani dan Abd Rasit (Z-R) .

Kabar ini mencuat setelah sebuah foto yang menunjukkan APK pasangan calon tersebut viral di media sosial, khususnya di grup WhatsApp. Baca selengkapnya.

5. Kritis Dua Hari di Rumah Sakit, Sopir Korban Bacok di Jalur Pantura Meninggal

Pasuruan (WartaBromo.com) – Mohammad Samsul (47), seorang sopir truk asal Kademangan, Kota Probolinggo, yang menjadi korban pembacokan di tepi Jalan Raya Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, akhirnya menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani perawatan intensif.

“Kita mendapatkan laporan jika korban meninggal hari ini di RSUD dr Soetomo Surabaya,” kata Plt Kasie Humas Polres Pasuruan Kota, Aipda Muhammad Junaidi, pada Rabu (2/10/2024). Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.