Ditunjuk PDI-P sebagai Pimpinan DPRD Kabupaten Pasuruan, M. Zaini: Terima Kasih Bu Mega

92

Pasuruan (WartaBromo.com) – Muhammad Zaini menyampaikan pernyataannya terkait amanah yang diterimanya dari DPP PDI-Perjuangan. Ia menegaskan komitmennya untuk mengawal aspirasi rakyat Pasuruan selama lima tahun mendatang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri yang telah memberikan amanah dan kepercayaan ini,” ujar Zaini dalam pernyataannya kepada wartabromo.com, Rabu (2/10/2024).

Zaini, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Pasuruan, merasa bersyukur atas kesempatan yang diberikan. Namun, ia juga menyadari bahwa tugas yang diembannya ke depan tidaklah mudah.

“Alhamdulillah, ini adalah amanah yang berat untuk lima tahun ke depan. Tugas kami adalah terus mengawal aspirasi rakyat Kabupaten Pasuruan,” ungkapnya.

Keputusan penetapan dan pengesahan ini tercantum dalam SK DPP PDI-Perjuangan No. 6937/IN/DPP/IX/2024 yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PDI-Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, pada 30 September 2024.

Meski penunjukan dirinya sangat dekat dengan waktu pelantikan pimpinan definitif Kamis (3/4/2024) namun ia optimis akan bisa berbarengan dengan pimpinan yang lain.

“Insyallah bareng, ” tegasnya. (yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.