Tergeletak di Jalur Pantura, Sopir Truk Alami Luka Bacok di Bagian Perut

234

Kraton (WartaBromo.com) – Seorang sopir truk ditemukan tergeletak di tepi Jalur Pantura, Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Senin (30/9/2024) siang dengan luka bacok di bagian perut. Korban mengalami luka serius dan segera dilarikan ke RSUD Bangil.

Dalam sebuah video amatir yang beredar, terlihat korban yang belum diketahui identitasnya itu terbaring tak berdaya di pinggir jalan, merintih kesakitan akibat luka yang dideritanya. Ia sempat memberikan keterangan singkat terkait peristiwa yang menimpanya.

Menurut pengakuannya, insiden ini terjadi ketika ia berhenti untuk buang air kecil setelah diminta turun oleh kernetnya. Namun, tanpa diduga, kernet yang disebut korban bernama Lukman Hakim itu tiba-tiba muncul dan menyabetkan benda tajam ke arah perutnya.

“Gara-gara e didukno kernetku. Aku mau ngoyo moro-moro dibacok (gara-gara saya diturunkan kernet saya. Terus saya mau buang air kecil tiba-tiba dibacok),” kata korban saat ditanya oleh salah satu warga menggunakan video.

Korban juga menyebut bahwa sebelumnya ia dari arah Madura, dan kernetnya pun sudah diturunkan. Ia menduga ada motif pencurian di balik penyerangan ini.

“Teko meduro. Ndak ambek aku, mambengi tak dukno iku duekku dicolong (dari Madura, tidak sama saya tadi, semalem tak turunkan itu uang saya diambil),” tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait motif penyerangan dan sedang mencari keberadaan kernet yang diduga menjadi pelaku. Truk milik korban telah diamankan sebagai barang bukti.

Peristiwa ini menjadi perhatian warga sekitar yang berharap pihak berwenang segera menangkap pelaku dan memastikan keamanan di jalur Pantura yang kerap menjadi lintasan sopir truk. (don/tof)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.