Bermotif Dendam, Polisi Buru Pelaku Pembacokan Sopir di Pantura Kraton

95

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polres Pasuruan Kota masih memburu pelaku pemmbacokan terhadap sopir truk di jalur Pantura, Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Polisi menduga, pelaku yang diketahui berinisial LH (30) memiliki dendam dengan korban, M. Samsul (47). “Sementara masih dalam pengejaran, ” terang Plt. Humas Polres Pasuruan Kota, Aipda Junaedi. 

Aksi pembacokan itu berlangsung Senin (30/9/2024) siang sekitar pukul 14.00. Korban yang kala itu tengah buang air kecil tiba-tiba dihampiri pelaku dan langsung membacanya.

Usai melakukan aksinya, pelaku langsung kabur mengendarai motor Supr bersama rekannya.

“Pelaku langsung kabur setelah menyerang, sementara korban ditemukan dalam kondisi kritis dan segera dibawa ke RSUD Bangil,” ujar Junaedi. 

LH, yang juga seorang sopir diduga memiliki motif dendam pribadi terhadap Samsul. “Kami sudah mengantongi identitas pelaku dan saat ini sedang melakukan pengejaran,” tambah Junaedi.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan sejumlah barang bukti, termasuk handphone korban, sandal, baju berlumuran darah, serta truk Hino dengan nomor polisi DA 8178 ZG yang dikendarai Samsul.

Sementara itu, kondisi Samsul masih kritis dan menjalani perawatan intensif di RSUD Bangil setelah melalui operasi darurat. “Korban selamat, kritis di RSUD Bangil dan sedang mendapatkan perawatan,” tuturnya. (don/asd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.