Temui Ratusan Kader Muslimat di Pasuruan, Khofifah: Hanya Silaturahmi

17

Pasuruan (WartaBromo.com) – Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, berkunjung ke Kabupaten Pasuruan. Ia menemui ratusan kader Muslimat.

Khofifah menghadiri pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting Muslimat yang digelar di GOR Raci pada Minggu (29/09/2024).

Ketua PC Muslimat Kabupaten Pasuruan, Wiwik Winarningsih mengungkapkan, kedatangan Khofifah dalam acara kali ini tak lain karena Khofifah merupakan pimpinan muslimat.

“Sesuai harapan KPU, Bawaslu, tidak ada unsur kampanye,” kata Wiwik.

Sementara itu, senada dengan Wiwik, Khofifah juga menyebut kehadiran dirinya di acara tersebut semata sebagai sesama kader, juga pimpinan muslimat.

Ia mengaku pertemuan tersebut hanya sebatas silaturahmi dan konsolidasi organisasi. Struktur organisasi muslimat, kata Khofifah, di tingkat ranting sudah merata di Jawa Timur.

Baca Juga :   Kupon ‘Misterius’ Tersebar Saat Kampanye Gus Ipul

Kondisi itu, menurut Khofifah, menjadikan organisasi Muslimat sebagai penguat untuk melakukan pelayanan umat di mana saja.

“Ini bukan kampanye. Nanti kalau ngomong visi misi, saya salah. Hanya silaturahmi, dimaksimalkan semuanya,” ujar Khofifah. (tof)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.