Sound Horeg Milik Nur Jaya Audio Terbakar Saat Cek Sound di Pager Purwosari

573

Purwosari (WartaBromo.com) – Kebakaran hebat terjadi di Desa Pager, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, pada Sabtu malam. Api melalap habis peralatan sound system milik Nur Jaya Audio asal Malang yang tengah melakukan cek sound untuk persiapan karnaval di desa setempat.

Dari informasi dan video yang beredar tampak Peralatan sound system yang berada di atas truk habis dilalap api. Warga yang berada di lokasi panik dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, namun kobaran api yang cepat membesar membuat upaya tersebut tidak membuahkan hasil.

Nur Jaya Audio dijadwalkan tampil dalam karnaval desa yang diikuti oleh sejumlah sound system dengan kapasitas besar, termasuk jenis sound system yang populer dengan sebutan “sound horeg”.

Baca Juga :   Jalur Piket Nol Lumpuh Tertimbun Longsor hingga Warga Lekok Tewas usai Terjatuh dari Truk Sound Horeg | Koran Online 19 Apr

Suara menggelegar dari peralatan ini menjadi daya tarik utama di berbagai karnaval di wilayah Jawa Timur.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait penyebab kebakaran, namun peristiwa ini dipastikan menimbulkan kerugian yang tidak sedikit bagi pemilik peralatan, mengingat harga peralatan sound system berkualitas tinggi yang digunakan dalam acara-acara besar seperti karnaval. (yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.