Senam Aerobik Bersama Ratusan Emak-emak di Pandaan, Ning Wardah Janji Siapkan 4 Sport Center di Kabupaten Pasuruan

36

Pandaan (WartaBromo.com) – Calon Wakil Bupati Pasuruan, Ning Wardah Nafisah, menggelar kegiatan aerobik dan poundfit bersama ratusan emak-emak di Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (28/9/2024) sore. Acara ini berlangsung meriah di BJS Mini Soccer Pandaan, Dusun Sukorame, Desa Duren Sewu, Kecamatan Pandaan.

Tampil penuh energi, Wardah Nafisah mengenakan pakaian senam merah dipadu bawahan hitam, senada dengan semangat ibu-ibu yang ikut dalam acara tersebut. Ditemani musik ceria dan panduan instruktur aerobik, suasana menjadi semakin hidup dan lebih semangat.

“Tubuh yang sehat merupakan salah satu kunci dari kesuksesan dan kemajuan masyarakat. Apalagi di Pasuruan, jumlah perempuan lebih banyak dari laki-laki. Kalau perempuan sehat dan bahagia, masyarakat juga akan ikut maju dan bahagia,” ungkap Wardah usai kegiatan.

Baca Juga :   Cerita Gus Shobih: Sopir Kesayangan Kiai Maimoen Zubair yang Kini Maju di Pilkada

Tak hanya berhenti pada kegiatan aerobik, istri politisi PDIP Mufti Anam ini juga memaparkan salah satu program prioritasnya jika terpilih sebagai Wakil Bupati Pasuruan. Ia berencana membangun sejumlah sport center di berbagai wilayah di Kabupaten Pasuruan.

“Salah satu program prioritas kita adalah membangun sport center di seluruh Kabupaten Pasuruan. Di dalamnya akan ada berbagai fasilitas olahraga, termasuk senam aerobik yang sangat digemari ibu-ibu di Pasuruan,” ujarnya.

Wardah juga berharap agar masyarakat Pasuruan semakin cinta dengan olahraga, demi menjaga kebugaran dan semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Kegiatan senam ini turut dihadiri oleh relawan Sobat AW (Andri Wahyudi), yang juga merupakan kader PDIP di Kabupaten Pasuruan. (don/tof)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.