24 Program Prioritas Gus Mujib – Ning Wardah hingga Dua Emak-Emak Licik Gasak Emas | Koran Online 25 Sep

59

Beragam peristiwa kami sajikan pada 23 September melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (24/09/2024). Mulai 24 Program Prioritas Gus Mujib – Ning Wardah hingga Dua Emak-Emak Licik Gasak Emas:

1. 24 Program Prioritas Gus Mujib – Ning Wardah, Ada Janji 20 ribu Lapangan Kerja Baru dan 2 Ribu KM Jalan Mulus

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sesaat pasca pengambilan nomer urut Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan Mujib Imron – Wardah Nafisah menggunggah 24 program prioritas untuk Pasuruan Serba Mudah di sejumlah kanal media sosial miliknya. Mulai 20.000 lapangan kerja baru hingga 2000 kilometer jalan mulus ke desa-desa.

Baca Juga :   Karnaval : Gus Ipul dan Pejabat Pemkot Pasuruan Kompak Kenakan Seragam Sekolah SD sampai SMA

Program prioritas ini mencakup berbagai aspek yang ditujukan untuk masyarakat Kabupaten Pasuruan. Baik untuk pelajar, berbagai profesi hingga masyarakat umum. Baca selengkapnya.

2. Terima Nomor Urut 2, Rusdi Sutejo – Gus Shobih Copot Kopyah dan Teriak ‘Kupluk 2’

Bangil (WartaBromo.com) – Pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan pada Senin malam (23/9/2024) diwarnai aksi menarik dari pasangan Rusdi Sutejo dan Gus Shobih.

Setelah dinyatakan mendapatkan nomor urut 2, Gus Shobih spontan mencopot kopyah hitamnya, disertai teriakan “Kupluk 2” yang langsung disambut riuh para pendukung. Aksi ini dianggap sebagai simbol kesesuaikan atas tagline pasangan ini yang telah lama digaungkan. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Curi Motor di Randupitu, Warga Pasrepan Digeruduk Polisi

3. Duel Politik Dimulai, Ini Nomor Urut Paslon Walikota Probolinggo

Probolinggo (WartaBromo.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Probolinggo mengundi nomor urut pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota pada Senin malam (23/9/2024) di GOR Mastrip, Kedopok. Berikut nomor urut yang bakal dipakai paslon.

Hasil pengundian menempatkan pasangan ‘Setiamu’ akronim dari Sri Setyo Pertiwi dan Mochammad Rachman Sawaluddin mendapatkan nomor urut satu. Pasangan ini diusung oleh PDI-P. Baca selengkapnya.

4. Teteskan Air Mata, Hari ini adalah Hari Terakhir Andriyanto menjabat sebagai Pj Bupati Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.con) – Momen pamungkas tersebut dimanfaatkan betul oleh Andriyanto untuk berpamitan pada ribuan Karyawan/Karyawati Pemerintah Kabupaten Pasuruan yang hadir dalam Apel Pagi di Halaman Graha Maslahat, Komplek Perkantoran Pemkab Pasuruan, Raci Bangil, Senin (23/9/2024).

Baca Juga :   Truk Adu Moncong di Raci, Sopir Tewas Terjepit

Pantauan di lapangan, Andriyanto beberapa kali terlihat mengusap air matanya. Hal tersebut wajar, sebab tak terasa sudah setahun dirinya diberi amanah sebagai Penjabat Bupati Pasuruan, tepatnya mulai 24 September 2023 lalu. Baca selengkapnya.

5. Dua Emak-Emak Licik Gasak Emas, Aksi Terekam CCTV dan Viral

Probolinggo (WartaBromo.com) – Sebuah video yang memperlihatkan aksi pencurian di toko emas di Kota Probolinggo menjadi viral di berbagai platform media sosial.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 43 detik, terlihat dua orang perempuan yang diduga sedang mencuri perhiasan di Toko Emas Damai, Jalan Brigjen Katamso, Mayangan, Kota Probolinggo. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.