Terima Nomor Urut 2, Rusdi Sutejo – Gus Shobih Copot Kopyah dan Teriak ‘Kupluk 2’

76

Bangil (WartaBromo.com) – Pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan pada Senin malam (23/9/2024) diwarnai aksi menarik dari pasangan Rusdi Sutejo dan Gus Shobih.

Setelah dinyatakan mendapatkan nomor urut 2, Gus Shobih spontan mencopot kopyah hitamnya, disertai teriakan “Kupluk 2” yang langsung disambut riuh para pendukung. Aksi ini dianggap sebagai simbol kesesuaikan atas tagline pasangan ini yang telah lama digaungkan.

Momen tersebut terjadi setelah pasangan Gus Mujib-Ning Wardah yang mendapatkan nomor urut 1 membuka pengundian lebih dulu. Kegembiraan jelas terlihat dari kubu Rusdi-Gus Shobih, yang semakin mantap dengan nomor urut 2, sesuai dengan identitas kampanye mereka.

Suasana pengundian pun berlangsung semarak, dengan yel-yel dari para pendukung kedua pasangan calon yang siap bertarung dalam Pilkada Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga :   Awalnya Getol Mau Nyabup, Mas Dion Kini Mala Puji Gus Mujib yang Tepat Jadi Bupati

Acara pengundian nomor urut yang digelar di Kantor KPU Kabupaten Pasuruan dimulai pukul 20.00 WIB. Pasangan Rusdi-Shobih tiba lebih awal di lokasi, disusul Gus Mujib dan Ning Wardah beberapa saat kemudian. Rapat pleno ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Pasuruan, Ainul Yaqin.

Proses pengundian dimulai dengan kedua calon Wakil Bupati, Wardah Nafisah dan Shobih Asrori, yang terlebih dahulu mengambil undian untuk menentukan siapa yang akan mengambil nomor urut pasangan. Wardah Nafisah mendapatkan giliran pertama, diikuti oleh Gus Mujib yang mengambil undian nomor urut bagi pasangan mereka.

Hasilnya, pasangan Gus Mujib-Ning Wardah resmi mendapatkan nomor urut 01, sementara Rusdi-Shobih dengan nomor urut 02. (yog/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.