Dua Paslon Dapatkan Nomor Urut di Pilbup Probolinggo hingga Adi-Nawawi Nomor Urut 01, Kotak Kosong Nomor Urut 02 | Koran Online 24 Sep

77

Beragam peristiwa kami sajikan pada 23 September melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (24/09/2024). Mulai Dua Paslon Dapatkan Nomor Urut di Pilbup Probolinggo hingga Adi-Nawawi Nomor Urut 01, Kotak Kosong Nomor Urut 02:

1. Dua Paslon Dapatkan Nomor Urut, Resmi Bertarung di Pilbup Probolinggo

Kraksaan (WartaBromo.com) – KPU Kabupaten Probolinggo menggelar pengundian nomor pasangan calon di Islamic Center Kraksaan, Senin (23/9/2024). Nomor urut mengukuhkan posisi dalam persaingan menuju kursi kepemimpinan.

Pasangan Zulmi Noor Hasani – Abd Rasit berhasil mengamankan nomor urut 1. Sementara pasangan dr. Muh Haris Damanhuri dan Fahmi AHZ dengan percaya diri menerima nomor urut 2. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Ada Corona, Jasa Pengiriman Kantor Pos Meningkat Tajam

2. Tragis, Bayi Perempuan Ditemukan Tak Bernyawa di Halaman Warga

Probolinggo (WartaBromo.com) – Warga di sekitar Jalan Letjend Sutoyo, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, dikejutkan oleh penemuan bayi perempuan yang sudah tidak bernyawa pada Senin pagi (23/9/2024).\

Bayi malang tersebut ditemukan membiru, terbungkus kain gedong, dan diperkirakan telah dibuang pada dini hari. Video penemuan bayi ini kemudian menyebar di media sosial, memicu reaksi keras dari masyarakat. Baca selengkapnya.

3. Nomor Urut Pilbup Pasuruan 2024: Gus Mujib-Ning Wardah 1, Mas Rusdi- Gus Shobih 2

Pasuruan (WartaBromo.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan resmi menetapkan nomor urut bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan untuk Pilkada 2024.

Baca Juga :   Gunakan Telur Busuk, Rumah Pembuat Camilan Bidaran di Lumajang Digerebek Polisi

Dalam pengundian yang berlangsung Senin (23/09/2024) malam, pasangan KH. Abdul Mujib Imron (Gus Mujib) dan Wardah Nafisah mendapat nomor urut 01. Sementara, pasangan Rusdi Sutejo dan Shobih Asrori ditetapkan dengan nomor urut 02. Baca selengkapnya.

4. Ini Komentar Zulmi-Rasit dan Gus Haris-Ra Fahmi Terkait Nomor Urut Pilkada Probolinggo 2024

Kraksaan (WartaBromo.com) – Dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo, Zulmi Noor Hasani – Abd Rasit dan dr. Muh Haris Damanhuri – Fahmi AHZ, telah resmi mendapatkan nomor urut mereka.

Pasangan Zulmi-Rasit yang mendapat nomor urut 1 langsung mengajak seluruh pendukungnya untuk bersatu dan memperkuat kebersamaan dalam menghadapi pemilihan. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Tertimpa Batu Saat Ratakan Pasir di Galian C, Pekerja Tambang Meninggal Dunia

5. Pilwali Kota Pasuruan: Adi-Nawawi Nomor Urut 01, Kotak Kosong Nomor Urut 02

Pasuruan (WartaBromo.com) – KPU Kota Pasuruan tuntas menggelar pengundian nomor urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan 2024. Pasangan Adi Wibowo-Mukhamad Nawawi mendapat nomor urut 01, sedangkan kotak kosong nomor urut 02.

Pengundian nomor urut digelar di Kantor KPU Kota Pasuruan pada Senin (23/09/2024) siang pukul 13.00. Adi dan Nawawi, partai pengusul, serta Forkopimda Kota Pasuruan hadir dalam acara ini. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.