Gus Shobih Sambut Gembira Dukungan Gus Irsyad: ‘Ini Vitamin yang Luar Biasa’

87
Foto : Dokumentasi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bakal calon Wakil Bupati Pasuruan, Gus Shobih Asrori, menyatakan kegembiraannya atas sikap politik yang diambil oleh mantan Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf, yang secara terbuka menyatakan dukungan kepada pasangan Rusdi Sutejo – Gus Shobih dalam Pilkada 2024.

Dalam tanggapannya, Gus Shobih menyebutkan bahwa dukungan dari Gus Irsyad merupakan sebuah “tambahan vitamin yang luar biasa” bagi perjuangannya di Pilkada Kabupaten Pasuruan.

“Saya menyambut gembira dukungan dari Gus Irsyad. Ini adalah tambahan vitamin yang luar biasa bagi kami. Apalagi, beliau adalah politisi senior yang sudah pernah memimpin Kabupaten Pasuruan selama dua periode. Tentu, dukungannya sangat berharga,” ujar Gus Shobih kepada wartabromo, Sabtu (21/9/2024).

Baca Juga :   Setelah Gerindra dan PKS, Partai Gelora dan Demokrat Berikan Dukungan Rusdi - Gus Shobih Untuk Pilkada Kabupaten Pasuruan

Gus Shobih juga menambahkan bahwa dirinya sangat menghormati dan menghargai keputusan yang diambil oleh Gus Irsyad. Menurutnya, dukungan dari tokoh dengan pengalaman dan pengaruh politik seperti Irsyad Yusuf akan memperkuat soliditas dan basis dukungan mereka di kalangan masyarakat Pasuruan.

“Dalam waktu dekat, saya akan sowan dan bersilaturahmi dengan Gus Irsyad. Tentu, saya ingin secara langsung menyampaikan rasa terima kasih atas dukungannya dan berdiskusi lebih lanjut tentang masa depan Pasuruan,” imbuh Gus Shobih.

Dukungan Gus Irsyad ini memang mengejutkan banyak pihak, mengingat sebelumnya ia sempat hadir dalam acara deklarasi pasangan bakal calon lain, Gus Mujib-Ning Wardah. Namun, keputusan Irsyad untuk menyatakan dukungannya kepada pasangan Rusdi Sutejo-Gus Shobih Asrori kini menambah dinamika politik di Kabupaten Pasuruan menjelang Pilkada. (yog/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.