Seorang Anak Dikeroyok di Nguling dan Terekam CCTV, Dua Pelaku Diamankan Polisi

72

Pasuruan (WartaBromo.com) – Aksi pengeroyokan terhadap seorang anak di Nguling yang terekam CCTV sempat menggegerkan media sosial. Polisi berhasil mengamankan dua anak yang diduga terlibat dalam insiden kekerasan tersebut, setelah rekaman CCTV viral di Facebook dan WhatsApp.

Kejadian ini berlangsung pada Kamis, (19/9/2024) sekitar pukul 14.00 WIB di Dusun Gunungan, Desa Nguling, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Korban, MR (12), pelajar asal Desa Kedawang, dianiaya oleh dua pelaku, DS (14) dan AN (15), yang merupakan warga sekitar.

Berdasarkan kronologi kejadian, peristiwa pengeroyokan bermula saat korban, MR, melintas dengan sepeda motor di sekitar lokasi kejadian. Pelaku, DS dan AN, yang sebelumnya memiliki masalah dengan MR, langsung mengejar dan menghentikan korban di depan sebuah salon.

Baca Juga :   Remaja Bacok Tetangga hingga 1.876 TPS Untuk Pilkades 2022 | Koran Online 28 Okt

Keduanya kemudian melakukan pemukulan, dengan AN memukul kepala korban beberapa kali, sementara DS memukul sekali.

Menurut Aipda Junaedi, Plt Kasi Humas Polres Pasuruan Kota mengatakan, dari keterangan saksi yang berada di lokasi, peristiwa tersebut viral di grup Facebook “Wong Nguling” dan WhatsApp setelah rekaman CCTV tersebar.

“Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait motif para pelaku. Saat ini, baik pelaku maupun barang bukti telah diamankan di Polres Pasuruan Kota,” ujar Junaedi, Jumat (20/9/2024).

Sementara itu, pihak kepolisian juga telah mengamankan beberapa barang bukti, termasuk dua sepeda motor yang digunakan pelaku serta pakaian yang dikenakan saat kejadian.

“Kami akan terus melakukan koordinasi dengan Satreskrim untuk menuntaskan kasus ini,” tambah Junaidi.

Baca Juga :   Golkar-PKB Koalisi? Misbakhun: Sudah 99,9%

Hingga berita ini diturunkan, kondisi korban dilaporkan mengalami luka memar di kepala akibat pemukulan, namun kondisinya sudah membaik. Polisi masih menyelidiki motif pengeroyokan ini, meski dugaan awal menyebutkan pelaku merasa jengkel atas tuduhan merusak lapangan sekolah. (don)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.