Mie Ayam Legend di Pandaan Buka Sejak 1989, Langgananmu?

98

Pasuruan (WartaBromo.com) – Mie ayam menjadi salah satu makanan yang banyak ditemui di Pasuruan. Ada salah satu mie ayam legend di Pandaan, Pasuruan yang buka sejak tahun 1989.

Adalah mie ayam Bu Badrus. Ia bersama almarhum suaminya sudah berjualan sejak tahun 1989 dan telah melayani pelanggan setia selama lebih dari tiga dekade.

Warung ini terletak di Jl. Pahlawan Sunaryo, tepatnya di Komplek Pasar Senggol Pandaan, sebelah Toko Basmalah. Adapun waktu bukanya mulai pukul 17.00 hingga 22.00.

Rahasia Ramainya Mie Ayam Legend di Pandaan Milik Bu Badrus

Salah satu alasan mengapa warung ini selalu ramai adalah harganya yang sangat terjangkau, mulai dari 10.000 rupiah saja per porsi. Meski murah, kualitas dan rasa yang ditawarkan tidak main-main.

Baca Juga :   Beredar Video Pengeroyokan di Jalan Pahlawan hingga Pemkab Pasuruan Buka Lowongan 2.635 PPPK | Koran Online 21 Sept

Bolo bisa menyantap mie yang kenyal dengan kaldu gurih. Dijamin, setiap suapan akan terasa begitu nikmat. Nah, kalau Bolo sudah pernah makan di warung mie ayam ini, pasti tak kaget kalau porsinya full mangkok dan dijamin kenyang!

Tidak hanya itu, potongan daging ayamnya pun besar-besar, sehingga bisa memberikan pengalaman makan yang memuaskan. Tak heran, Bu Badrus bisa menghabiskan minimal 20 kg mie setiap harinya.

Apa Kata Pelanggan?

Menurut pelanggan setia, mie ayam legend di Pandaan ini punya keunikan tersendiri. Salah satu pelanggan, Ibu Qori, sudah tiga tahun berlangganan.

“Rasanya beda dari tempat lain, porsinya juga lebih banyak. Kalau makan mie ayam di sini, rasanya lebih puas,” ujarnya.

Baca Juga :   Tidak Ada Anggaran, Revitalisasi Pasar Gondanglegi Usai Terbakar Dinilai Alot

Bahkan ia mengaku tidak cocok menyantap mie ayam di tempat lain setelah mencoba Mie Ayam Bakso Bu Badrus. Selain porsinya yang besar dan rasa yang lezat, ada rahasia lain yang membuat banyak orang ketagihan, yaitu tambahan saus.

“Kalau ditambah saus, rasanya jadi semakin mantap,” ungkap salah satu pelanggan.

Warung mie ayam legend di Pandaan ini memang sajikan aneka pelengkap, mulai dari saus sambal, tomat, kecap asin, kecap manis, cuka, sampai lada.

Testimoni pelanggan setia lainnya menyebut bahwa ia sudah berlangganan dari SMP. Kini, pelanggan setia ini sudah lulus kuliah dan masih setia menyantap mie ini lho!

Menurutnya, rasa mie ayam ini enak sekali dari dulu sampai sekarang rasanya tidak berubah. Tak heran jika warung mie ini selalu ramai pengunjung karena Bu Badrus memperhatikan kebersihan lokasi agar pelanggan tetap nyaman.

Baca Juga :   Coban Baong Ngantungan, Surga Tersembunyi di Kaki Gunung Bromo

Jika Bolo berkesempatan mengunjungi Pandaan, jangan lewatkan untuk mencoba Mie Ayam Bakso Bu Badrus. (flo/jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.