Gudang Dinas Pertanian di Kejayan Terbakar

33

Kejayan (WartaBromo.com) – Gudang milik Dinas Pertanian Kabupaten Pasuruan di Kemayan terbakar. Kebakaran ini menghanguskan dua traktor milik dinas pertanian.

Informasi yang didapat, kebakaran tersebut terjadi di gudang yang terletak di Desa Ketangirejo, pada Kamis (19/09/2024) pukul 02.00 dini hari tadi.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pasuruan, Lilik Wiji Asri mengatakan, pihaknya sudah mendatangi ke lokasi pagi tadi untuk mengecek kondisi gudang.

“Terdapat dua sisi gudang yang terbakar,” kata Lilik.

Tak lama setelah kebakaran diketahui warga setempat, satu unit mobil pemadam kebakaran didatangkan ke lokasi. Proses pemadaman membutuhkan waktu hingga dua setengah jam.

Sementara ini, kebakaran tersebut turut menghanguskan dua traktor milik dinas pertanian yang disimpan di gudang tersebut.

Lilik menyebut, dirinya belum mengetahui secara jelas apa saja aset dinas pertanian yang hangus terbakar. Peristiwa kebakaran ini masih ditangani pihak kepolisian.

“Masih ditangani polisi. Kami juga belum tahu data jelasnya. Masih tunggu labfor dari kepolisian,” ujar Lilik. (tof/asd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.