Maling Bersarung Gasak Motor dalam 3 Menit di Probolinggo hingga Jari Warga Terjepit Kursi di Rumah Sakit Purut | Koran Online 17 Sep

61

Beragam peristiwa kami sajikan pada 16 September melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (17/09/2024). Mulai Maling Bersarung Gasak Motor dalam 3 Menit di Probolinggo hingga Jari Warga Terjepit Kursi di Rumah Sakit Purut:

1. Maling Bersarung Gasak Motor dalam 3 Menit, Warga Probolinggo Resah

Probolinggo (WartaBromo.com) – Kasus pencurian sepeda motor semakin sering terjadi di wilayah Kota Probolinggo, khususnya di Kecamatan Kedopok. Kali ini, dua orang pencuri dengan ciri khas mengenakan sarung berhasil menggondol sepeda motor milik warga dalam waktu kurang dari 3 menit.

Korbannya adalah Endang Ardila (47), warga Kelurahan Jrebeng Kulon. Aksi ini terjadi pada Kamis (12/9/2024) sekitar pukul 20.40 WIB. Baca selengkapnya.

2. Cerita Elok Fauziyah Olah Bandeng hingga Tembus Pasar Ekspor

Pasuruan (WartaBromo.com) – Suami dirumahkan imbas badai Covid-19 membuat Elok Fauziyah berpikir keras mencari pemasukan. Membuat olahan bandeng menjadi pilihannya saat itu.

“Awalnya ya coba-coba, yang penting bisa untuk menyambung hidup, ” katanya. Tak dinyana, meski awalnya hanya coba-coba, produk buatannya berhasil menembus pasar ekspor. Baca selengkapnya.

3. KPU Batalkan TPS di Ponpes Al-Yasini

Pasuruan (WartaBromo.com) – Satu tempat pemungutan suara (TPS) lokasi khusus (loksus) di Kabupaten Pasuruan dibatalkan. KPU akan melakukan penyesuaian logistik.

TPS loksus yang dimaksud adalah TPS yang berada di Ponpes Al Yasini. Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kabupaten Pasuruan, Fatimatus Zahro mengatakan, pembatalan TPS loksus tersebut telah diajukan ke KPU Provinsi Jawa Timur. Baca selengkapnya.

4. KPU Umumkan Gus Mujib – Ning Wardah Mengusung Pasuruan Ramah dan Maslahat, Simak Isi Visi Misinya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan mengumumkan hasil penelitian perbaikan persyaratan administrasi dan menyatakan jika bakal Pasangan Calon KH. Abdul Mujib Imron dan Wardah Nafisah Memenuhi Syarat (MS) pada Sabtu (14/09/2024).

Bersamaan dengan pengumuman Nomor 577/PL 02.2-Pu/3514/2024 itu, KPU juga merilis visi dan misi yang ditawarkan oleh Pasangan MUDAH (Gus Mujib-Ning Wardah) untuk Kabupaten Pasuruan lima tahun mendatang. Baca selengkapnya.

5. Heboh! Jari Warga Terjepit Kursi di Rumah Sakit Purut, Tim Damkar Turun Tangan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Insiden kecil namun cukup menghebohkan terjadi di RSUD Soedarsono, Kota Pasuruan pada Senin (16/9/2024) pagi. Seorang warga yang tengah menunggu di ruang tunggu loket pendaftaran mengalami musibah tak terduga: jarinya terjepit di sela-sela kursi dan tak bisa dilepaskan.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.24 WIB. Korban yang bernama Ida Sri Wahyuni (24) warga Deaa Grogol, Kecamatan Gondang wetan, Kabupaten Pasuruan semula hanya iseng-iseng sambil menunggu antrean di loket, tak menyangka jarinya tersangkut di celah kursi. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.