Nikmati Akhir Pekan, Bacabup Rusdi Sutejo Main Bola dan Minum Susu

59

Kraton (wartabromo.com) – Rusdi Sutejo, atau yang akrab disapa Mas Rusdi, bakal calon Bupati Pasuruan, kembali menyita perhatian masyarakat. Kali ini, ia menghabiskan akhir pekannya dengan cara bermain sepak bola bersama tim Pasuruan Bersatu di Lapangan Botohan Kraton Pasuruan, Sabtu (14/9/2024).

Namun, lebih dari sekadar refreshing, kegiatan tersebut, menurut Rusdi juga sebagai bentuk dukungan nyata terhadap visi misinya sebagai calon Bupati Pasuruan. Salah satu fokusnya adalah menciptakan “1 Kecamatan 1 Sekolah Olahraga,” serta mengangkat kembali kejayaan Persekabpas.

“Melalui kegiatan seperti ini, saya ingin menunjukkan komitmen saya terhadap perkembangan olahraga di Pasuruan. Salah satu program unggulan kami adalah mendirikan sekolah olahraga di setiap kecamatan, sehingga bakat-bakat muda di bidang olahraga, terutama sepak bola, dapat berkembang dengan optimal,” ujar Mas Rusdi.

Baca Juga :   Persekabpas Bungkam Banyuwangi Putra 5-0

Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk menggalang dukungan dan menumbuhkan semangat berolahraga di kalangan masyarakat. Rusdi bercita-cita untuk membawa tim kebanggaan Pasuruan ini mencapai prestasi yang lebih tinggi di kancah sepak bola nasional.

Selain bermain sepak bola, momen akhir pekan tersebut juga diisi dengan kegiatan santai seperti minum susu bersama para pemain dan warga yang hadir.

Menurut Mas Rusdi, minum susu setelah berolahraga adalah cara yang baik untuk memulihkan tenaga dan menjaga kesehatan. Ini sekaligus menjadi simbol pentingnya pola hidup sehat dan gizi yang seimbang.

“Minum susu usai olahraga adalah kebiasaan baik yang perlu kita tanamkan. Ini bagian dari upaya kita untuk membudayakan pola hidup sehat di tengah masyarakat. Olahraga dan gizi yang baik adalah kunci untuk membangun generasi Pasuruan yang sehat dan berprestasi,” tambahnya.

Baca Juga :   Persekabpas Pesta Gol, Gasak Singhasari FC 4-1

Pertandingan sepak bola antara Pasuruan Bersatu berhadapan dengan Pasuruan selection berakhir dengan skor 3-1 ini tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga menjadi ajang kebersamaan dan penyemangat.

Tanpa kehadiran Gus Shobih, calon Wakil Bupati yang tengah berada di Jakarta, Mas Rusdi tetap membawa semangat timnya untuk bermain dengan penuh antusiasme. (ris/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.