Melayang di Langit Aceh, Atlet Paramotor Probolinggo Raih Medali di PON XXI

27

Probolinggo (WartaBromo.com) – Prestasi membanggakan kembali diraih atlet Kota Probolinggo pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh 2024. Dua atlet paramotor asal Kota Probolinggo, Agung Priya Jatmiko dan Zamitah Dea Rhein, sukses membawa pulang medali perunggu dalam dua kategori berbeda.

Zamitah Dea Rhein tampil gemilang di kategori Presisi Foot Launch (FL) putri dengan meraih medali perunggu. Sementara di kategori Navigasi Wheel Launch Tandem, ia bersama Agung Priya Jatmiko juga berhasil menempati posisi ketiga, mempersembahkan medali perunggu kedua untuk Jawa Timur.

Cabang olahraga (cabor) Aerosport Paramotor ini digelar di Venue Bandara Malikussaleh, Lhokseumawe, pada Minggu (8/9). Meskipun menghadapi tantangan besar, para atlet berhasil mengendalikan paramotor mereka dengan presisi tinggi dan tampil konsisten hingga akhir pertandingan.

Baca Juga :   Pimpinan Bank Jatim Kraksaan Diperiksa KPK RI hingga Dispendik Temukan 4 Ijazah Palsu Bacakades | Koran Online 3 Des

Ketua Cabang Olahraga Paramotor Kota Probolinggo, Aman Suryaman, mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas capaian para atlet. Prestasi ini sangat membanggakan. Cabang olahraga paramotor membutuhkan konsentrasi dan keterampilan tinggi.

“Alhamdulillah, atlet kami bisa membawa pulang medali dan semoga prestasi ini terus meningkat di masa mendatang,” ujarnya, Sabtu (14/9/2024).

Sementara itu, Pj Wali Kota Nurkholis yang juga menjabat sebagai Ketua Cabor Paramotor Jawa Timur, menyampaikan apresiasi tinggi kepada para atletnya.

“Atlet Paramotor Jatim berhasil meraih satu medali emas dan dua perunggu. Ini adalah hasil dari kerja keras mereka. Terima kasih kepada seluruh atlet, khususnya dari Probolinggo, yang telah memberikan yang terbaik,” ungkapnya. (saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.