Rekomendasi Tikar Lipat Murah Untuk Ikut Acara Haul, Jangan Pakai Koran Lagi!

136
Ratusan Ribu Jemaah Haul KH Abdul Hamid Banjiri Pusat Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Haul KH Hamid adalah acara yang dinantikan banyak orang. Dalam acara ini, para jamaah sering membawa perlengkapan seperti tikar lipat murah untuk kenyamanan saat duduk berjam-jam mengikuti acara.

Tikar lipat menjadi pilihan praktis karena mudah dibawa dan digunakan di berbagai medan, terutama di lapangan terbuka. Nah, kalau Bolo mencari tikar lipat yang harganya di bawah 50 ribu, berikut diantaranya:

1. FH Tikar Lipat Waterproof

Salah satu pilihan terbaik adalah FH Tikar Lipat Waterproof. Tikar ini tahan air sehingga cocok digunakan di luar ruangan. Desainnya yang mudah dilipat dan ringan membuatnya praktis untuk dibawa ke acara haul atau piknik bersama keluarga.

Baca Juga :   Saat Mensos Risma Menangis di GOR Untung Suropati

Belinya di sini.

2. Tikar Pantai Anti Air Portabel Karpet Lipat

Selain itu, ada juga Tikar Pantai Anti Air Portabel Karpet Lipat. Seperti namanya, tikar ini anti air dan sangat portabel. Kelebihan ini membuatnya populer untuk digunakan di acara-acara seperti haul karena bisa menahan kelembapan dari tanah atau rumput.

Beli di sini.

3. Tikar Lipat Microsatin

Pilihan lainnya adalah Tikar Lipat Microsatin, yang terbuat dari bahan lembut dan nyaman. Tikar ini juga mudah dibersihkan dan dilipat, sehingga cocok untuk digunakan pada berbagai acara, termasuk haul KH Hamid.

Harga 10 ribuan belinya di sini.

Ketiga jenis tikar lipat ini menawarkan berbagai keunggulan sesuai kebutuhan. Jadi, jika Anda berencana ikut haul KH Hamid, pastikan untuk membawa tikar lipat murah yang praktis dan nyaman, sehingga Anda bisa fokus beribadah tanpa khawatir soal kenyamanan duduk. (jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.