Timnas Indonesia Vs Australia Jadi Ajang Nobar Timses dan Bacakada, Catat Lokasinya!

80

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Australia dalam laga kedua Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dimanfaatkan sejumlah tim sukses bakal calon kepala daerah (Bacakada) untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Di berbagai daerah, relawan timses dan Bacakada menggelar acara nonton bareng (nobar) bersama warga.

Di Kabupaten Pasuruan, bakal calon bupati (Bacabup) Pasuruan, Rusdi Sutejo, memanfaatkan momen tersebut dengan rencana nobar bersama suporter setia, Sakeramania di Bangil.

“Ada mas sama temen-temen Sakeramania, “ujar Rusdi pada wartabromo.com, Selasa (10/9/2024).

Sementara itu, bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Pasuruan Ning Wardah juga tidak ingin ketinggalan dalam memanfaatkan momen ini.

Baca Juga :   Daerahnya Langganan Banjir, Alfin Malah Wakili Indonesia ke Australia

Direncanakan dirinya akan hadir di acara nobar di Limasan AW Ketua DPC PDIP Kabupaten Pasuruan, Andri Wahyudi di Pandaan.

Untuk menarik perhatian publik, Panitia nobar di sejumlah lokasi juga menawarkan doorprize menarik bagi para penonton yang hadir.

Pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada Selasa (10/9/2024), pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung di RCTI ini menjadi momen penting tidak hanya bagi Timnas Indonesia, tetapi juga para bakal calon kepala daerah yang berupaya meraih simpati dan dukungan.

Terlepas dari itu, Timnas Indonesia diharapkan mampu memberikan perlawanan sengit kepada Australia.
Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong, dalam sejumlah pernyataannya mengatakan Australia adalah lawan yang kuat. Secara ranking FIFA Australia berada di ranking 20-an sedangkan Indonesia di posisi 130-an. (yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.