Sambangi Pedagang Pasar Pasrepan Pasca Kebakaran, Gus Mujib: Saya Titip Harus ada Solusi

55

Pasrepan (WartaBromo.com) – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pasuruan, Abdul Mujib Imron mengunjungi pedagang Pasar Pasrepan korban kebakaran, Selasa (10/09/2024) pagi. Ia mendorong pemerintah segera memberikan solusi.

Gus Mujib–sapaan akrab Abdul Mujib Imron–bersama Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Pasuruan, Rudi Hartono, dan Anggota Fraksi PKB, Yusuf Daniyal.

Di lokasi, Gus Mujib memberikan dukungan dan motivasi kepada para pedagang yang terdampak. Apa yang terjadi kali ini merupakan insiden yang tidak diinginkan.

“Saya merasa iba dan turut berbela sungkawa atas musibah yang dialami para pedagang,” kata Gus Mujib.

Gus Mujib meminta kepada DPRD bersama Pemkab Pasuruan duduk bersama pedagang untuk menentukan di mana tempat yang tepat untuk relokasi.

Baca Juga :   Usai Daftar ke KPU, Ini Janji - Janji Program Gus Mujib-Ning Wardah

Menurutnya yang paling mendesak adalah memastikan para pedagang bisa segera berjualan kembali, sebab mereka sepenuhnya bergantung pada pendapatan berdagang sehari-hari.

Saat di lokasi, Gus Mujib berjanji akan mendengarkan seluruh keluhan pedagang. Ia meminta para pedagang yang terdampak untuk bersabar.

“Kalau misalkan memang ada penanganan sementara, harus cepat dan jangan lama-lama. Intinya saya titip harus ada solusi,” ujar Mantan Wakil Bupati Pasuruan tersebut. (tof/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.