Gebyar Hari Anak Nasional, Gus Ipul: Kalian akan Jadi Pemimpin di Masa Depan

57

Pasuruan (WartaBromo.com) – Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) bersama bunda PAUD Kota Pasuruan, Fatma Saifullah Yusuf menghadiri Gebyar Anak Nasional di Gedung Kesenian Dharmoyudo, Senin (09/09/2024).

Dalam gebyar ini, anak-anak menampilkan berbagai pertunjukkan, mulai nari, ngaji, berpidato dengan tiga bahasa dan lain sebagainya.

Dalam kesempatan ini, Gus Ipul sangat mengapresiasi Bunda PAUD Kota Pasuruan yang tak lain juga istri dari Gus Ipul yakni Bu Fatma. Karena sudah sangat bekerja keras untuk membantu sekolah PAUD dan TK di Kota Pasuruan.

Mulai dari membantu renovasi PAUD yang kurang layak maupun bantuan seperti susu, dan lain sebagainya. Bantuan yang diberikan oleh Fatma ini tidak bersumber dari APBD Kota Pasuruan melainkan CSR pihak swasta.

Baca Juga :   Cak Imin Sokong Gus Mujib jadi Bupati

“Memang semua tidak bisa di bantu tetapi apapun yang telah di berikan oleh pihak-pihak lain, selain dari biaya APBD Kota Pasuruan patut di beri penghargaan yang setinggi-tingginya,” kata Gus Ipul.

Selain itu, Gus Ipul juga mengucapkan terimakasih kepada anak-anak di Kota Pasuruan yang sudah semangat untuk berprestasi. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para orang tua yang hadir.

“Terimalah doa kami mudah-mudahan anak-anakku menjadi anak yang sehat, kuat, anak-anak yang nanti akan menjadi penerus bagi kita semua para orang tua. Dan kalian merupakan calon pemimpin-pemimpin masa depan,” ungkapnya.

Sementara itu, Fatma mengatakan dalam menghadapi tantangan masa depan, orang tua harus lebih peduli dengan berbagai faktor yang dapat mempengaruhi tumbuh kembang anak.

Baca Juga :   Cara Cek Pengumuman Kelolosan UTBK-SBMPTN 2022

“Kualitas anak dan generasi muda sangat menentukan tingkat kemajuan bangsa khususnya di Indonesia. Setiap anak perlu mendapat kesempatan yang seluas-luasnya untuk dapat tumbuh dan berkembang secara optimal, baik fisik, mental maupun sosialnya,” ujar Fatma. (tof/**)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.