Kebakaran Hebat Melanda Gudang Plastik di Bakalan Purwosari

1341

Purwosari (WartaBromo.com) – Sebuah kebakaran hebat melanda gudang penyimpanan barang plastik di Jalan Raya Babatan, Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, pada Sabtu (7/9/2024) pagi. Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 06.30 WIB ini menyebabkan api membumbung tinggi dan asap tebal menyelimuti kawasan sekitar.

Sejumlah pengendara dan warga yang melintas di lokasi kejadian berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, namun usaha mereka belum berhasil mengendalikan kobaran api yang terus membesar.

Hingga berita ini ditulis, api masih belum bisa dipadamkan dan belum tampak adanya mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi.

Penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti. Warga berharap bantuan dari petugas pemadam kebakaran segera datang untuk mengendalikan situasi sebelum api merambat ke bangunan lain di sekitarnya.

Baca Juga :   Petugas Damkar Tersengat Listrik Saat Padamkan Api di Pasar Leces

Kejadian ini menyebabkan arus lalu lintas di sekitar lokasi mengalami kemacetan panjang karena warga dan pengendara berhenti untuk menyaksikan kejadian tersebut. (yog/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.