Warga Amankan Sapi Tak Bertuan di Tengah Sawah, Diduga Hasil Curian

96

Tongas (WartaBromo.com) – Warga Desa Klampok, Tongas, Kabupaten Probolinggo, amankan seekor sapi dari tengah persawahan. Diduga sapi itu hasil curian yang ditinggal pencuri.

Holiq Priono, warga sekitar, membenarkan penemuan sapi tak bertuan di areal persawahan warga itu. Informasi yang dihimpun, penemuan sapi pertama kali diketahui warga pada Jumat (6/9/2024) pagi.

“Warga kemudian mencoba menghubungi sejumlah kepala desa di sekitar lokasi. Terutama di Kecamatan Tongas, namun belum ada yang merasa kehilangan,” katanya, Jumat siang.

Sapi tak bertuan itu kini diamankan warga sekitar. Warga memilih tidak lapor polisi, lantaran khawatir nantinya diminta uang tebusan.

“Ya ini diamankan warga, warga tidak mau melapor, katanya kasian sama pemilik sapi ini, menurut warga, nanti kalo diamankan pihak kepolisian, malah masih ada ini dan itu,” jelasnya.

Baca Juga :   Kota Probolinggo Bakal Punya Dua Polsek Baru Tahun Depan

Sementara itu, upaya konfirmasi ke Polsek Tongas, belum ada jawaban. Kapolsek Tongas dihubungi awak media melalui nomor whatsapp miliknya, belum merespon. (lai/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.