Ini 21 Link Resmi Untuk Beli e-Materai CPNS 2024 hingga Ketua PPDI Kabupaten Pasuruan Hari Ini Dipanggil Ulang Bawaslu | Koran Online 6 Sept

53

Beragam peristiwa kami sajikan pada 5 September melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (06/09/2024). Ini 21 Link Resmi Untuk Beli e-Materai CPNS 2024 hingga Ketua PPDI Kabupaten Pasuruan Hari Ini Dipanggil Ulang Bawaslu:

1. Jangan Beli Sembarangan! Ini 21 Link Resmi Untuk Beli e-Materai CPNS 2024

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi yang sedang mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024, penggunaan e-meterai menjadi hal yang penting untuk memvalidasi dokumen.

e-Meterai adalah meterai dalam bentuk digital yang diakui sah oleh pemerintah, sehingga penggunaannya lebih praktis dan aman. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Motor Tiba-tiba Terbakar di Jembatan Kedung Larangan Bangil

2. Anggota PPK Kecamatan Rembang dan Purwosari di-PAW, KPU Ingatkan Soal Netralitas

Bangil (WartaBromo.com) – 3 anggota Panitia Pemilihan Kecanatan (PPK) di dua kecamatan yakni Kecamatan Rembang dan Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan dilakukan pergantian antar Waktu (PAW), diduga buntut sikap netralitas.

Prosesi pelantikan ketiga anggota pergantian antar waktu (PAW) PPK tersebut di lakukan di Kantor KPU Kabupaten Pasuruan pada Rabu (4/9/2024) kemarin. Baca selengkapnya.

3. Bacawabup Ning Wardah Mulai Blusukan di Nguling, Sapa Warga hingga Para Pelaku UMKM

Nguling (WartaBromo.com) – Bakal Calon Wakil Bupati Pasuruan, Wardah Nafisah atau Ning Wardah mulai aktif menyapa dan blusukan ke sejumlah wilayah di Kabupaten Pasuruan, salah satu yang dikunjunginya yakni Kecamatan Nguling.

Baca Juga :   Kades dan Eks Bendahara Kemirisewu Ditahan dengan Deklarasi Dukung Cak Imin di Pasuruan | Koran Online 23 Feb

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, Ning Wardah menyapa warga dan para pelaku UMKM yang bergerak di bidang produksi pangan dari beras, tahu, tempe, peternakan telur, ikan, hingga penggorengan kerupuk di sejumlah desa di Kecamatan Nguling. Baca selengkapnya.

4. Aksi Bakar Dupa di Kantor DPRD Usir Niat Jahat Biar Dewan Tak Main Proyek

Pasuruan (WartaBromo.com) – Gabungan sejumlah LSM mendatangi Kantor DPRD Kota Pasuruan. Mereka meminta komitmen anggota dewan yang baru tak main-main dengan proyek.

Gabungan LSM yang menamakan diri Gerakan Pembela Keadilan Masyarakat Kota Pasuruan ini melakukan audiensi bersama Anggota DPRD Kota Pasuruan di ruang sidang, Rabu (04/09/2024). Baca selengkapnya.

5. Sempat Mangkir, Ketua PPDI Kabupaten Pasuruan Hari Ini Dipanggil Ulang Bawaslu

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bawaslu Kabupaten Pasuruan tengah menelusuri dugaan adanya pelanggaran netralitas sejumlah perangkat desa.

Baca Juga :   Gunung Semeru Luncurkan Awan Panas, Warga Panik dan Berhamburan

Ketua Bawaslu Kabupaten Pasuruan, Arie Yoenianto mengungkapkan, Bawaslu telah melayangkan surat pemanggilan klarifikasi kepada sejumlah pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Pasuruan. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.