Kaca Mobil Gus Mujib Pecah Dilempar Batu hingga Polres Probolinggo Kota Bentuk Tim Khusus Antisipasi Kampanye Hitam | Koran Online 5 Sept

89

Beragam peristiwa kami sajikan pada 4 September melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (05/09/2024). Kaca Mobil Gus Mujib Pecah Dilempar Batu hingga Polres Probolinggo Kota Bentuk Tim Khusus Antisipasi Kampanye Hitam:

1. Kaca Mobil Gus Mujib Pecah Dilempar Batu oleh Pemotor Tak Dikenal

Pasuruan (WartaBromo.com) – Insiden mengejutkan terjadi pada Senin (3/9/2025) sekitar pukul 23.15 di jalan raya Pasuruan-Malang tepat di Desa Kurung, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Mobil yang dikendarai Gus Mujib, Calon Bupati Pasuruan, dilempar batu oleh pemotor yang belum diketahui identitasnya.

Akibat insiden tersebut, kaca depan mobil dengan nopol N 1506 XZ pecah, namun Gus Mujib dan penumpang lainnya dilaporkan selamat. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Fraksi HNP Tempatkan Jejeb di Komisi II DPRD Kota Pasuruan

2. Cemburu Buta, Lansia Bacok Tetangga di Bantaran

Bantaran (WartaBromo.com) – Diduga karena persoalan asmara, lansia di Desa Besuk, Bantaran, Kabupaten Probolinggo, tega membacok tetangganya sendiri.

Kronologi yang didapat, semula korban bernama Ahyek (47), melintas di depan rumah pelaku yang bernama Marsat, lansia 75 tahun. Baca selengkapnya.

3. Inilah Berkas-berkas yang Harus Diupload pada CPNS Kemenag 2024

Pasuruan (WartaBromo.com) – Untuk mengikuti pendaftaran CPNS Kementerian Agama (Kemenag) 2024, terdapat sejumlah berkas yang wajib diunggah oleh para pelamar. Berkas-berkas ini butuh Bolo persiapkan sesegera mungkin dan secara teliti.

Dilansir dari kemenag.go.id, berikut adalah daftar berkas yang harus dipersiapkan. Baca selengkapnya.

4. Hujan Ringan Bantu Pemadaman Kebakaran Hutan di Pegunungan Argopuro

Probolinggo (WartaBromo.com) – Kebakaran hutan yang melanda Pegunungan Argopuro di Kabupaten Probolinggo diperkirakan dapat segera dipadamkan, berkat turunnya hujan ringan di kawasan hutan konservasi tersebut.

Baca Juga :   Dua Kecelakaan Semalam, 4 Nyawa Melayang

“Saat ini hujan gerimis tengah mengguyur sekitar area hutan. Kami berharap kondisi ini dapat membantu proses pemadaman kebakaran di lereng Pegunungan Argopuro,” ungkap Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Probolinggo, Oemar Sjarif, Rabu (4/9/2024). Baca selengkapnya.

5. Polres Probolinggo Kota Bentuk Tim Khusus Antisipasi Kampanye Hitam Pilkada 2024

Probolinggo (WartaBromo.com) – Dalam rangka menjaga kondusivitas Pilkada 2024, Polres Probolinggo Kota telah membentuk tim khusus (timsus). Tim ini akan melakukan patroli siber untuk memantau dan menangani kampanye hitam serta penyebaran hoaks di media sosial.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Oki Ahadian, menegaskan bahwa timsus ini dibentuk untuk mencegah berbagai isu negatif yang dapat memicu kegaduhan di masyarakat. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.