Bacawabup Ning Wardah Mulai Blusukan di Nguling, Sapa Warga hingga Para Pelaku UMKM

895

Nguling (WartaBromo.com) – Bakal Calon Wakil Bupati Pasuruan, Wardah Nafisah atau Ning Wardah mulai aktif menyapa dan blusukan ke sejumlah wilayah di Kabupaten Pasuruan, salah satu yang dikunjunginya yakni Kecamatan Nguling.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, Ning Wardah menyapa warga dan para pelaku UMKM yang bergerak di bidang produksi pangan dari beras, tahu, tempe, peternakan telur, ikan, hingga penggorengan kerupuk di sejumlah desa di Kecamatan Nguling.

Ning Wardah saat melihat pengolahan tahu milik Mahmud di Nguling Kabupaten Pasuruan

“Kami melihat bahwa potensi usaha di masyarakat pasuruan terutama kemarin saat di Nguling itu sangat produktif sekali dan beragam,” katanya.

Beberapa postingan akun media sosial seperti tiktok dan Instagram paslon yang ber-tagline MUDAH ini memperlihatkan keseruan dan keakraban Wardah saat bertemu warga dan sejumlah pelaku usaha kecil seperti tahu, krupuk dan juga pengolahan ikan.

Baca Juga :   Hanura Pasuruan Pertanyakan Sikap Pasif Parpol Menghadapi Pilkada 2018

Melihat potensi-potensi itu, Ning Wardah berkomitmen untuk lebih mengoptimalkan dari segi pelatihan, pendampingan maupun akses permodalan bagi UMKM ke depannya.

@kaula_mudah
Kebahagiaan akan selalu datang di tengah kebersamaan. Apa pun itu, lakukanlah bersama-sama. Hidup ceria dan bahagia ketika senyum bersama, semua akan jadi lebih MUDAH. #MUDAH #CalonWakilBupatiKabPasuruan #CalonBupatiKabPasuruan #GusMujibNingWardah #NingWardah #GusMujib #PasuruanSerbaMudah #Pilbuppasuruan #Pilkadapasuruan2024 #GPKMUDAH

♬ suara asli – Kaula_Mudah – Kaula_Mudah

“UMKM-UMKM seperti ini bisa lebih berkembang, bisa menyerap lapangan pekerjaan juga bisa meningkatkan level kesejahteraan masyarakat,” ujar cucu Al-Maghfurlah KH. Abdul Hamid Pasuruan ini.

Lebih lanjut, ia berharap ke depan Pemerintau daerah bisa mewujudkan swasembada pangan untuk kabupaten pasuruan mengingat potensi sumber pangan yang dimilikinya sangat luar biasa.(ham/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.