Kaca Mobil Gus Mujib Pecah Dilempar Batu oleh Pemotor Tak Dikenal

321

Pasuruan (WartaBromo.com) – Insiden mengejutkan terjadi pada Senin (3/9/2025) sekitar pukul 23.15 di jalan raya Pasuruan-Malang tepat di Desa Kurung, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Mobil yang dikendarai Gus Mujib, Calon Bupati Pasuruan, dilempar batu oleh pemotor yang belum diketahui identitasnya.

Akibat insiden tersebut, kaca depan mobil dengan nopol N 1506 XZ pecah, namun Gus Mujib dan penumpang lainnya dilaporkan selamat.

Menurut informasi yang didapat, kejadian bermula ketika Gus Mujib tengah melintas di jalan nasional depan Pabrik Mayora, Kejayan. Tiba-tiba, dari arah berlawanan, muncul sebuah sepeda motor yang melaju dengan cepat. Tanpa diduga, pengendara sepeda motor tersebut melemparkan batu besar ke arah mobil, yang langsung menghantam kaca depannya.

“Itu pas saya pulang dari Nguling, tiba-tiba brak ada yang lempar kaca mobil saya. Tapi beruntung sopir dapat mengendalikan mobil,” ujar Gus Mujib, saat dikonfirmasi wartabromo.com, Rabu (4/9/2024).

Sohib, sopir Gus Mujib segera menghentikan mobil di pinggir jalan untuk memeriksa kerusakan dan mencoba mengidentifikasi pelaku, tetapi pelaku yang memakai jaket itu lebih dulu kabur.

Kejadian ini telah dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Saat ini, aparat keamanan tengah melakukan penyelidikan untuk melacak pelaku pelemparan dan meningkatkan patroli di daerah tersebut guna mencegah insiden serupa terjadi.

“Untungnya kami semua selamat, tidak ada korban cuma kaca depan mobil pecah,” tambah Gus Mujib. (don/asd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.