Liga Tarkam Kota Pasuruan Ricuh hingga Hanya Ada Satu Paslon di Pilwali Pasuruan | Koran Online 3 Sept

113

Beragam peristiwa kami sajikan pada 2 September melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (03/09/2024). Liga Tarkam Kota Pasuruan Ricuh hingga Hanya Ada Satu Paslon di Pilwali Pasuruan:

1. Liga Tarkam Kota Pasuruan Ricuh, Pertandingan Dipindahkan Kembali ke Stadion Untung Suropati

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kericuhan pecah terjadi dalam pertandingan Liga Tarkam Piala Walikota Pasuruan yang digelar di Lapangan Petahunan, Kecamatan Gading Rejo, pada Minggu sore (1/9/2024). Pertandingan yang mempertemukan Panggungrejo FC melawan Purworejo FC berubah menjadi kacau pada menit-menit akhir babak tambahan waktu.

Kericuhan dipicu setelah sejumlah suporter merangsek masuk ke lapangan, mengakibatkan aksi saling pukul dan tendang antara pemain serta pendukung kedua tim. Insiden ini disinyalir terjadi karena ketidakpuasan tim Panggungrejo FC yang tertinggal dari Purworejo FC dengan skor 2-1. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Puluhan Sapi di Lumajang Mendadak Lumpuh, Ini Penyebabnya

2. CPNS 2024 Kemenag Sudah Dibuka, Ini Daftar Formasi yang Tersedia

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag) telah resmi membuka pendaftaran untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Kemenag menawarkan berbagai formasi yang berfokus pada pengembangan agama dan keagamaan di Indonesia.

Dilansir dari kemenag.go.id, pada tahun ini, Kemenag menyediakan berbagai formasi strategis yang mencerminkan kebutuhan tenaga ahli di berbagai bidang terkait keagamaan. Baca selengkapnya.

3. Kesalahan yang Paling Sering Terjadi Saat Membubuhkan E-Materai dalam Berkas CPNS 2024

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 telah resmi dibuka, dan ribuan pelamar di seluruh Indonesia berlomba-lomba untuk mempersiapkan berkas pendaftaran mereka sebaik mungkin.

Baca Juga :   Perempuan Tewas di Dalam Rumah Gegerkan Warga Randupitu

Salah satu syarat penting dalam proses pendaftaran ini adalah pembubuhan e-materai pada dokumen yang memerlukan pengesahan resmi. E-materai merupakan bentuk digital dari materai konvensional yang digunakan untuk memberikan nilai hukum pada suatu dokumen. Baca selengkapnya.

4. Cara Cari Rekomendasi Formasi Berdasarkan Prodi di CPNS 2024

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024 kembali dibuka, dan ribuan calon pelamar dari seluruh Indonesia bersiap untuk mengajukan lamaran ke berbagai instansi pemerintah.

Salah satu tantangan yang sering dihadapi oleh para pelamar adalah menemukan formasi yang sesuai dengan latar belakang pendidikan atau program studi. Baca selengkapnya.

5. Hanya Ada Satu Paslon di Pilwali Pasuruan, Ini yang Terjadi Jika Kotak Kosong Menang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pendaftaran pasangan calon (paslon) pemilihan kepala daerah (pilkada) telah dilaksanakan. Namun, di beberapa daerah kontestasi pilkada hanya akan diikuti oleh satu paslon saja.

Baca Juga :   Terima Dakwaan, Abdul Kadir Ogah Gunakan Eksepsi

Daerah-daerah yang memiliki calon tunggal tersebut akan berhadapan dengan kotak kosong. Lalu, bagaimana bila hasil pilkada memenangkan kotak kosong? Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.