Lagi, Seorang Perempuan Jadi Korban Tabrak Lari di Pantura Bangil

1582

Bangil (WartaBromo.com) – Seorang perempuan asal Kota Pasuruan tewas dalam kecelakaan tragis di jalur pantura tepat di depan Kantor Dinas Sosial, Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Selasa (3/9/2024) pagi.

Korban diketahui bernama Dina (30), warga Karanganyar, Kecamatan Panggung Rejo, Kota Pasuruan. Dina mengalami luka serius pada kepala, kaki kiri lecet, serta pendarahan dari hidung dan telinga hingga meninggal dunia di lokasi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Kunaefi mengatakan, kecelakaan itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi N-2807-VB. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.30.

Berdasarkan keterangan saksi, sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah timur. Saat mencoba mendahului sebuah truk kontainer yang identitasnya belum diketahui dari sisi kiri, Dina menabrak sepeda motor lain yang juga tidak diketahui identitasnya dan berada tepat di depannya. Akibat benturan tersebut, korban terjatuh ke kanan jalan.

Tubuh Dina terlindas roda belakang kiri truk kontainer yang melaju searah dengannya. Baik pengendara sepeda motor yang ditabrak maupun pengemudi truk kontainer langsung melarikan diri dari tempat kejadian tanpa meninggalkan jejak.

“Kedua kendaraan truk kontainer dan sepeda motor yang terlibat saat ini masih belum diketahui,” kata Kunaefi.

Pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi dua kendaraan yang terlibat dalam insiden ini. Ia juga mengimbau kepada para saksi mata yang melihat kejadian agar segera melapor ke pihak berwajib untuk membantu proses penyelidikan lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih mencari petunjuk untuk mengungkap identitas pelaku tabrak lari. “Kami masih melakukan penyelidikan,”tuturnya. (don/asd) 

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.