Mas Adi Berangkatkan 16 Atlet PON XXI

16

Pasuruan (WartaBromo.com) – Belasan atlet asal Kota Pasuruan bakal berpartisipasi di gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI. Mereka mulai atlet bilyar hingga hokky.

Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo mengungkapkan, ada 16 atlet asal Kota Pasuruan yang nanti memperkuat kontingen Jawa Timur di gelaran PON XXI Aceh-Sumut.

Tahun ini jumlah atlet asal Kota Pasuruan yang turut mewakili Jawa Timur di ajang PON kali ini lebih banyak daripada di gelaran PON tahun 2020. Pada tahun 2020, hanya empat atlet, sementara tahun ini ada 16 atlet.

“Tentu ini luar biasa. Di tengah keterbatasan sarana dan prasarana di Kota Pasuruan, ternyata tidak menyurutkan semangat para atlet,” kata Adi.

Adi menjanjikan akan menyiapkan penghargaan bagi para atlet ini jika di gelaran PON berhasil meraih medali, baik emas, perak, ataupun perunggu. Oleh karenanya, dirinya meminta agar para atlet tampil dan berjuang semaksimal mungkin.

Sementara itu, 16 atlet asal Kota Pasuruan yang berangkat bersama kontingen Jawa Timur antara lain, dua atlet dari cabor biliar; dua atlet dari cabor MMA eksebisi; satu atlet dari cabor kempo; dua atlet dari cabor petanque; satu atlet dari cabor Muay Thai; satu atlet dari cabor sepakbola; satu atlet dari cabor pacu kuda; enam atlet dari cabor hokky.

“Untuk bonus, akan dibahas dulu bersama tim anggaran. Yang pasti bonus ini akan disesuaikan dengan kemampuan anggaran pemkot,” ujar Adi. (tof/**)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.