Dua Orang Tewas dalam Tabrakan Beruntun di Pantura Probolinggo hingga Ketika Brahmana Ingin Jadi Raja | Koran Online 2 Sept

581

Beragam peristiwa kami sajikan pada 1 September melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (01/09/2024). Dua Orang Tewas dalam Tabrakan Beruntun di Pantura Probolinggo hingga Ketika Brahmana Ingin Jadi Raja:

1. Terlindas Truk Trailer, Dua Orang Tewas dalam Tabrakan Beruntun di Pantura Probolinggo

Gending (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Gending, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo pada Minggu (1/9/2024) sekitar pukul 18.37 WIB. Dua orang dilaporkan tewas dan 1 orang luka berat dalam peristiwa tragis di jalur Pantura Probolinggo – Surabaya itu.

Peristiwa maut ini melibatkan tiga kendaraan sekaligus, yakni sebuah kendaraan roda tiga Tossa tanpa TNKB, sebuah truk tangki yang tidak dikenal, dan sebuah truk trailer atau Tractor Head Hino bernomor polisi L 8758 UF. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Pria di Panggungrejo Ditemukan Tewas hingga 69 Persen Warganet Pakai Calo untuk Urus SIM  | Koran Online 16 Ags

2. Bus MTrans Diserang Brutal Pembalap Liar di Probolinggo

Kraksaan (WartaBromo.com) – Insiden mengerikan terjadi di Jalan Pantura Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, pada Sabtu malam (31/8/2024). Sebuah bus MTrans, menjadi korban aksi brutal sekelompok pembalap liar yang mengamuk setelah terlibat kecelakaan kecil di jalanan.

Kejadian bermula saat bus MTrans dengan nomor polisi DK 7877 FB sedang melakukan perjalanan dari Denpasar, Bali. Bus antarkota dan antarprovinsi itu, menuju Malang dan Kediri, Jawa Timur. Baca selengkapnya.

3. Pendaftaran Pilwali di Kota Pasuruan Diperpanjang Sampai Hari ini

Pasuruan (WartaBromo.com) – Masa pendaftaran Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan diperpanjang. Perpanjangan dilakukan karena masih ada sisa suara sah.

Baca Juga :   NasDem Jatim Umumkan 6 Rekomendasi Bacakada, Tak Sertakan Probolinggo dan Pasuruan

Komisioner KPU Kota Pasuruan Divisi Teknis Penyelenggaraan, Hasan Asuro mengungkapkan, masa pendaftaran diperpanjang mulai tanggal 30 Agustus hingga hari ini, Minggu (01/09/2024). Baca selengkapnya.

4. Dukung Gus Mujib – Ning Wardah, Gus Irsyad: Saya Masih PKB

Pasuruan (WartaBromo.com) – Irsyad Yusuf atau Gus Irsyad sempat menghadiri deklarasi dukungan Pasangan Calon (Paslon) Gus Mujib Imron-Ning Wardah Nafisah di Pondok Pesantren Terpadu Al-Yasini jelang pendaftaran ke KPU Kabupaten Pasuruan pada Kamis (29/08/2024) lalu.

Kemunculan Gus Irsyad di hadapan publik ini merupakan kali pertama sejak ia mengundurkan diri sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan pada Jum’at (17/5/2024) lalu. Baca selengkapnya.

5. Ketika Brahmana Ingin Jadi Raja

Setiap kali ada pemilu, para makelar suara rakyat seperti Cak Sueb, pasti ketiban rejeki. Selain warungnya ramai oleh para calon atau timses yang tiba-tiba dermawan suka mentraktir kopi dan rokok, sebagai pengepul suara rakyat, Cak Sueb bisa untung banyak.

Baca Juga :   Update Erupsi Semeru hingga Bripda Randy Bagus Jadi Polisi Baru Tiga Tahun | Koran Online 7 Des

Sayangnya, Mahmud Wicaksono yang dicurigai orang sebagai anggota LSM, bahkan ada yang menuduhnya sebagai agen Mossad yang sedang menyamar sebagai tukang cukur, tak pernah kebagian banyak. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.