Usai Daftar ke KPU, Ini Janji – Janji Program Gus Mujib-Ning Wardah

194

Bangil (WartaBromo.com) – Gus Mujib Imron dan Ning Wardah Nafisah resmi mendaftar untuk maju di Pilkada Kabupaten Pasuruan pada Kamis (29/08/2024).

Dalam kesempatan konferensi pers setelah pendaftaran, pasangan calong kepala daerah yang memiliki akronim MUDAH itu menjelaskan beberapa program prioritas untuk diusung di Pilkada kali ini.

Bakal Calon Bupati Pasuruan, Gus Mujib menjelaskan menjadi tugas utama pemimpin ke depan untuk mencerdaskan kehidupan masyarakat Kabupaten Pasuruan.

Politisi PKB itu juga mengatakan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pasuruan terutama bagi UMKM dan warga miskin perlu ditingkatkan.

“Bukan hanya pendidikan maupun kesehatan tapi bagaimana juga perekonomian. Bisa diharapkan UMKM hingga warga miskin dapat dipenuhi haknya. Jadi kesejahteraan itu terpenuhinya hak-hak dari masyarakat,” jelasnya di kantor KPU Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga :   Gerindra Jatuhkan Rekom Kepada Rusdi Sutejo dan Gus Shobih Untuk Pilkada Pasuruan

Lebih lanjut, Ning Wardah Nafisah menyebut akan memberikan beberapa program prioritas seperti pemberdayaan anak muda.

“Kalau kita bicara anak muda tidak hanya bicara tentang pendidikan yang terjangkau, tidak hanya bicara tentang akses kesehatan yang memadai tapi juga kita bicara tentang kreativitas dan kreasi,” katanya.

Selain itu, politisi PDI-Perjuangan itu menuturkan isu kesenian, kebudayaan, pariwisata hingga olahrga juga akan menjadi perhatian.

“Kesenian dan kebudayaan di Pasuruan ini bisa berkembang dengan pesat dan bisa dinikmati tidak hanya oleh masyarakat Pasuruan tapi juga mendatangkan pariwisata. Kemudian juga kalau bicara anak muda juga tidak bisa lepas dari olahraga,” ujarnya.

Ning Wardah berharap pemberdayaan anak muda nanti akan mencakup pengembangan bakat-bakat olahraga sehingga level keolahragaan Kabupaten Pasuruan dapat berbicara banyak di ranah nasional. (ham/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.