Lawan Bumbung Kosong, Adi Wibowo Sebut akan Target 65 Persen Suara di Pilwalkot Pasuruan

102

Pasuruan (WartaBromo.com) – Adi Wibowo dan M.Nawawi mendaftar sebagai Pasangan Calon (Paslon) Pemilihan Wali Kota Pasuruan 2024 pada Rabu (28/082024).

Paslon dari Partai Golkar dan PKB yang memiliki akronim ANUGRAH (Adi-Nawawi Bergerak dengan Hati) itu menargetkan kemenangan di atas 65 persen dan sisanya tentu 35 persen akan diperoleh oleh Bumbung kosong.

“Target menang tentu di atas 65 persen. Karena itu porsi yang paling aman dalam konteks untuk Pilkada,” ujar Adi Wibowo saat menyampaikan konferensi pers di kantor KPU Kota Pasuruan.

Lebih lanjut, Bakal Calon Wali Kota Pasuruan itu mengatakan Pasangan Calon ANUGRAH telah mengantongi dukungan dari seluruh partai politik peserta pemilu.

Baca Juga :   Jadi Calon Wakil Wali Kota, Berapa Kekayaan Adi-Hasjim?

“Hari ini kami mendapat dukungan dari semua partai politik peserta pemilu baik yang mendapatkan kursi di DPRD maupun yang tidak,” katanya pada Rabu (28/08/2024) lalu.

Seperti diketahui, paslon Adi Wibowo-Nawawi diusung oleh sembilan partai politik di parlemen, di antaranya Partai Golkar, PKB, PDIP, NasDem, PPP, PKS, PAN, Gerindra dan Hanura. (Ham/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.