Kakek Asal Purutrejo Tersambar Kereta Inspeksi di Blandongan hingga Zulmi-Rasit Registrasi Ulang ke KPU Kabupaten Probolinggo | Koran Online 30 Ags

159

Beragam peristiwa kami sajikan pada 29 Agustus melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (30/08/2024). Mulai Kakek Asal Purutrejo Tersambar Kereta Inspeksi di Blandongan hingga Zulmi-Rasit Registrasi Ulang ke KPU Kabupaten Probolinggo:

1. Kakek Asal Purutrejo Tersambar Kereta Inspeksi di Blandongan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan tragis terjadi di Kelurahan Kepel, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, pada Kamis (29/8/2024) pagi. Seorang kakek asal Kecamatan Purworejo terluka parah setelah tersambar kereta inspeksi dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Korban, Yoni Heru Setyawan (52), warga Perumahan Puri Candi, Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, menderita luka berat di bagian kepala dan kaki akibat kejadian ini. Baca selengkapnya.

2. Profil Gus Mujib dan Ning Wardah: Paslon Pilkada Pasuruan 2024!

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pada Pilkada Pasuruan 2024, KH. Mujib Imron atau yang lebih dikenal sebagai Gus Mujib, telah resmi mencalonkan diri sebagai bupati Pasuruan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ia menggandeng Wardah Nafisah atau Ning Wardah, seorang tokoh muda yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), sebagai calon wakil bupati. Baca selengkapnya.

3. Profil Pasangan Rusdi Sutedjo dan Gus Shobih Asrori, Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bertautnya Rusdi Sutedjo dan Gus Shobih Asrori sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Pasuruan telah membawa gelombang optimisme di kalangan pendukung mereka.

Rusdi Sutedjo merupakan sosok nasionalis yang dikenal sebagai figur muda yang mampu merepresentasikan suara generasi milenial di Pasuruan. Dengan latar belakang kuat di bidang politik, Rusdi membawa visi untuk mengakomodasi aspirasi masyarakat yang semakin dinamis dan modern. Baca selengkapnya.

4. Lantunan Salawat dan Doa Gus Idris Antarkan Ning Wardah Mendaftar Bacawabup

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bakal Calon Wakil Bupati Pasuruan, Wardah Nafisah akan mendaftar ke KPU pada hari ini, Kamis (29/08/2024).

Pantauan WartaBromo, di kediaman Wardah Nafisah yakni di komplek Bayt Al Hikmah, Kelurahan Krampyangan, Kota Pasuruan, ratusan pendukungnya berkumpul sejak pagi pukul 06.00 WIB. Baca selengkapnya.

5. Zulmi-Rasit Registrasi Ulang ke KPU Kabupaten Probolinggo

Kraksaan (WartaBromo.com) – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo, Zulmi Noor Hasani dan Abd Rasit, menyelesaikan proses pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Probolinggo pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Sebelumnya, berkas pendaftaran mereka pada Selasa lalu, dinyatakan tidak lengkap oleh KPU Kabupaten Probolinggo. Namun, dengan dukungan dari PDIP, NasDem, dan PAN, pasangan ini kembali dengan dokumen yang telah disempurnakan sesuai persyaratan. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.