Berhasil Turunkan AKI dan AKB, PT PLN Indonesia Power UBP Grati Terima Penghargaan dari Pj Bupati

54

Pasuruan (WartaBromo.com) – PT PLN Indonesia Power UBP Grati Terima Penghargaan CSR atas Kontribusi dalam Penurunan AKI dan AKB dari PJ. Bupati Kabupaten Pasuruan, Dr Andriyanto, SH, M.Kes.

PT PLN Indonesia Power UBP Grati menerima penghargaan Corporate Social Responsibility (CSR) atas kontribusinya dalam penurunan Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi (AKB).

Acara penyerahan penghargaan berlangsung di Hotel Ascent Pasuruan oleh PJ Bupati, Dr Andriyanto, SH, M.Kes.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi terhadap upaya perusahaan dalam mengurangi AKI dan AKB di wilayah sekitar operasi. Kontribusi PT PLN Indonesia Power UBP Grati mencakup pemberian bantuan sarana dan prasarana kesehatan melalui kerjasama dengan Puskesmas Grati.

Dalam sambutannya, Dr. Andriyanto menekankan bahwa penurunan AKI dan AKB merupakan isu global yang mempengaruhi tidak hanya kesehatan individu, tetapi juga masa depan generasi bangsa.

Senior Manager PT PLN Indonesia Power UBP Grati, Erwin Andy Herlambang menyatakan, komitmen perusahaan untuk terus mendukung upaya penurunan AKI dan AKB di Kabupaten Pasuruan.

Ia berharap, dengan dukungan ini, tujuan bersama untuk mewujudkan kehamilan yang sehat dan persalinan yang selamat di Kabupaten Pasuruan dapat segera tercapai. (day/**)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.