Profil Pasangan Rusdi Sutedjo dan Gus Shobih Asrori, Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan

1096

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bertautnya Rusdi Sutedjo dan Gus Shobih Asrori sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Pasuruan telah membawa gelombang optimisme di kalangan pendukung mereka.

Profil Paslon Rusdi Sutedjo – Gus Shobih Asrori

Rusdi Sutedjo merupakan sosok nasionalis yang dikenal sebagai figur muda yang mampu merepresentasikan suara generasi milenial di Pasuruan. Dengan latar belakang kuat di bidang politik, Rusdi membawa visi untuk mengakomodasi aspirasi masyarakat yang semakin dinamis dan modern.

Di sisi lain, Gus Shobih Asrori adalah seorang tokoh agama yang telah lama berkecimpung dalam dunia politik. Gus Shobih dikenal karena pemahamannya yang mendalam tentang agama sekaligus karena kemampuannya dalam menghubungkan nilai-nilai religius dengan praktik politik yang bersih dan berintegritas.

Baca Juga :   Tabrak Pohon, Truk Muat Pasir Terguling di Rejoso

Pengalaman ini membuat keduanya diharapkan bisa mengayomi dan memperjuangkan kepentingan masyarakat, terutama dalam menjaga keseimbangan antara kemajuan dan nilai-nilai keagamaan di Pasuruan.

Mengantongi Rekomendasi dari 4 Partai

Pasangan Rusdi Sutedjo dan Gus Shobih Asrori sendiri menyongsong Pilbup Pasuruan dengan mendapatkan rekomendasi dari empat partai parlemen, yakni Partai Gerindra, PKS, Partai Gelora, dan Partai Demokrat. Selain itu, mereka juga didukung oleh Partai Ummat, sebuah partai non-parlemen.

“Kami sudah mendapatkan rekomendasi dari Gerindra, PKS, Gelora, Demokrat, dan Partai Ummat,” kata Rusdi pada Jumat (23/8/2024).

Rusdi menegaskan bahwa setiap dukungan partai politik sangat berarti, bukan hanya untuk meraih suara pemilih, tetapi juga untuk bersama-sama memberikan kontribusi dalam memajukan Kabupaten Pasuruan. (trf/ham/jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.