Lantunan Salawat dan Doa Gus Idris Antarkan Ning Wardah Mendaftar Bacawabup

259

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bakal Calon Wakil Bupati Pasuruan, Wardah Nafisah akan mendaftar ke KPU pada hari ini, Kamis (29/08/2024).

Pantauan WartaBromo, di kediaman Wardah Nafisah yakni di komplek Bayt Al Hikmah, Kelurahan Krampyangan, Kota Pasuruan, ratusan pendukungnya berkumpul sejak pagi pukul 06.00 WIB.

Sebelum berangkat, Ning Wardah–sapaan akrab Wardah Nafisah–berpamitan kepada seluruh keluarganya. Suasana haru tampak saat Ning Wardah berpamitan kepada orang tuanya, KH. M. Idris Hamid dan Nyai Kuni Zakiyah.

Seluruh keluarga bersama beberapa tim dan pendukungnya, dipimpin KH. M. Idris Hamid, mendoakan Ning Wardah. Usai doa bersama, lantunan salawat mengiringi Ning Wardah memasuki mobil keberangkatan.

Ning Wardah bersama rombongan selanjutnya menuju ke komplek Ponpes Al Yasini, kediaman Abdul Mujib Imron yang tak lain merupakan Bakal Calon Bupati Pasuruan pasangan Ning Wardah.

Baca Juga :   Perempuan asal Pandaan Confirm Covid-19

Pasangan Gus Mujib-Ning Wardah dijadwalkan akan dideklarasikan bersama pada ulama, masyayikh, habaib, dan masyarakat di Ponpes Al Yasini. Setelah itu keduanya akan mendaftar ke KPU Kabupaten Pasuruan.

Untuk diketahui, pangan bakal calon ini didukung oleh lima partai parlemen, yakni PKB, PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai NasDem, dan PPP. (tof/**)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.