KPU Kabupaten Probolinggo Sebut Pasangan Z-R Belum Resmi Mendaftar hingga Remaja Kendarai Mobil Offroad Sasak Pemotor | Koran Online 29 Ags

97

Beragam peristiwa kami sajikan pada 28 Agustus melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (29/08/2024). Mulai KPU Kabupaten Probolinggo Sebut Pasangan Z-R Belum Resmi Mendaftar hingga Remaja Kendarai Mobil Offroad Sasak Pemotor:

1. Gagal Submit, KPU Kabupaten Probolinggo Sebut Pasangan Z-R Belum Resmi Mendaftar

Kraksaan (WartaBromo.com) – Proses pendaftaran pasangan bakal calon kepala daerah Zulmi Noor Hasani dan Abdul Rasit (ZR) ke KPU Kabupaten Probolinggo ternyata memunculkan berbagai spekulasi di kalangan masyarakat. KPU sendiri mengungkapkan bahwa pasangan Z-R belum memenuhi syarat pendaftaran.

Setelah pendaftaran pada Selasa (27/8/2024), beredar sebuah pesan berantai di WhatsApp yang menimbulkan keraguan tentang kelengkapan berkas pasangan calon ini. Baca selengkapnya.

2. Rusdi-Shobih Jadi Pasangan Pertama yang Serahkan Pendaftaran ke KPU Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pasangan Rusdi Sutejo dan Gus Shobih resmi menjadi pasangan calon pertama yang menyerahkan formulir pendaftaran untuk maju dalam Pilkada Pasuruan 2024. Berkas pendaftaran diserahkan pada Rabu (28/8/2024) sekitar pukul 10.40 WIB di Kantor KPU Kabupaten Pasuruan, lantai dua ruang rapat.

Pantauan di lokasi, ribuan pendukung turut mengiringi perjalanan pasangan ini, berangkat dari kediaman Rusdi dengan arak-arakan yang meriah. Massa yang terdiri dari simpatisan dan relawan membuka perjalanan dengan doa bersama, kemudian melanjutkan dengan konvoi menuju kantor KPU. Baca selengkapnya.

3. Kasus Pembullyan Pelajar SMA Hingga Masuk RSJ, Polisi Periksa 4 Saksi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kasus perundungan di SMA Negeri 4 Kota Pasuruan terus bergulir setelah seorang siswa kelas 2 berinisial N-S mengalami depresi berat akibat bullying yang dialaminya. Kondisi N-S bahkan memaksa keluarga untuk membawanya ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Malang guna mendapatkan perawatan intensif.

Pihak kepolisian Polres Pasuruan Kota memanggil empat saksi terkait kasus ini, yang terdiri dari dua siswa teman sekelas korban dan dua guru dari SMA 4 pada Rabu (28/8/2024) siang. Didampingi orang tua masing-masing, keempat saksi tersebut hadir untuk dimintai keterangan seputar perundungan yang dialami N-S. Baca selengkapnya.

4. Adi Wibowo-M. Nawawi Deklarasi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Daftar ke KPU Siang Ini

Pasuruan (WartaBromo.com) – Adi Wibowo dan M. Nawawi deklarasi sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan. Pasangan ini akan mendaftar ke KPU siang ini, Rabu (28/08/2024).

Deklarasi digelar di Valencia Resto, Kota Pasuruan. Seluruh parpol pengusung hadir dalam acara deklarasi ini. Baca selengkapnya.

5. Diduga Mabuk, Remaja Kendarai Mobil Offroad Sasak Pemotor, Bapak – Anak Tewas

Dringu (WartaBromo.com) – Kecelakaan maut terjadi di jalan Daendels, Desa Pabean, Dringu, Kabupaten Probolinggo. Sebuah mobil offroad yang dikemudikan remaja menyasak pemotor.

Diduga, sopir mobil nopol W1382QE itu dalam kondisi mabuk. Informasi yang dihimpun, semula kendaraan untuk medan terjal itu melaju dari arah barat ke timur. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.